header

Profil Biodata Umur dan Tinggi Badan Giselle AESPA, video viral tarian hot #GISELLE

Senin 13-03-2023 / 12:50 WIB


Profil Biodata Umur dan Tinggi Badan Giselle AESPA, video viral tarian hot #GISELLE

Perjalanan Karir Giselle AESPA

Saat Giselle AESPA pertama kali muncul, nama aslinya bukanlah Giselle. Giselle sebenarnya merupakan nama panggung dari Uchinaga Aeri, seorang gadis asal Jepang yang berhasil debut dengan grup AESPA di bawah naungan SM Entertainment. Meskipun Giselle bukanlah warga negara Korea Selatan, namun dari namanya saja kita bisa mengetahui bahwa ia berasal dari Jepang.


Menurut channel-korea.com, ibu Giselle sebenarnya adalah orang Korea. Meskipun lahir di Korea Selatan, tepatnya di kota Gangnam, namun ia dibesarkan di Tokyo, Jepang. Giselle dapat berbahasa Korea dengan baik karena ibunya mengajarinya sejak kecil. Di samping itu, ia juga belajar bahasa dari beberapa orang yang ia kagumi.

Sejak kecil, Giselle sudah mahir berbahasa Jepang, Korea, dan Inggris karena ia bersekolah di sekolah internasional, termasuk Tokyo International School dan Sacred Heart School di Jepang. Nama asli Uchinaga Aeri hingga nama panggung Giselle tampak cocok untuknya.

Giselle AESPA juga merupakan anggota paduan suara di sekolahnya dan banyak bernyanyi selama di sana. Dari sini, ia mempelajari rap dan bernyanyi dengan baik sehingga ia berhasil lolos audisi publik SM Entertainment. Meskipun pernah beredar rumor bahwa pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, jatuh cinta pada bibi Giselle, itu tidak berarti Giselle tidak mengalami kesulitan sebagai trainee.


×

Giselle harus lulus audisi untuk bergabung dengan perusahaan, dan jika berhasil, dia harus pindah ke Seoul pada tahun 2019. Dia harus berlatih selama sekitar 11 bulan sebelum bergabung dengan tiga anggota AESPA lainnya untuk debut mereka pada tahun 2020. Meskipun sempat ada rumor bahwa Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment, jatuh cinta dengan bibi Giselle, namun Giselle tetap mengalami kesulitan sebagai trainee.

Pada bulan Oktober 2020, debut girl grup baru ini diumumkan dan foto serta video anggota grup dirilis sebagai teaser. Meskipun para penggemar K-Pop sempat kaget, rencana debut girl grup baru ini tidak berubah. Ketika grup AESPA merilis teaser mereka, banyak penggemar yang kagum dengan konsep metaverse mereka dan bagaimana avatar masing-masing anggota cocok dengan konsep tersebut.

Pada 5 November 2020, akun media sosial resmi SM Entertainment memposting video teaser Giselle AESPA. Nama Giselle juga populer di kalangan netizen Korea Selatan, dan banyak yang tertarik pada kemampuan rap-nya meskipun dia tidak lahir di sana.

Grup AESPA didasarkan pada ide metaverse, dan setiap anggota memiliki avatar. Inilah avatar untuk Giselle AESPA. Jadi, jika ingin melihat pratinjau untuk Giselle, dia dapat mengklik tautan yang disediakan.***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT