header

Blackpink Rose Swimming Pool, Intip Rumah Mewah Serba Pink yang dilengkapi Kolam Renang Pribadi

Jumat 17-03-2023 / 14:45 WIB


Blackpink Rose Swimming Pool, Intip Rumah Mewah Serba Pink yang dilengkapi Kolam Renang Pribadi

Siapa Yang Tinggal Di Black Pink House Sekarang?

Siapa yang tinggal di rumah Blackpink sekarang masih tidak diketahui. Ada kemungkinan penghuninya bisa berupa keluarga, teman, atau bahkan rekan bisnis. Apapun itu, pasti akan menjadi tempat yang menarik dan indah untuk dilihat oleh tetangga-tetangga di sekitar rumah tersebut. Seperti rumah manapun, penghuni pasti akan memiliki gaya dekorasi yang unik dan menarik untuk dilihat. Namun, identitas penghuni rumah Blackpink masih menjadi misteri.


Rumah yang bersejarah di Mapo-gu, Seoul, baru saja direnovasi dan diubah menjadi pusat pengalaman interaktif yang menarik. Tempat ini didedikasikan untuk album terbaru girl group K-Pop, Blackpink, yang berjudul "Square Up". Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas langsung yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermusik mereka.

Rumah ini memiliki 132 kamar, 35 kamar mandi, 28 perapian, delapan tangga, tiga lift, arena bowling, bioskop, kolam renang, gym, lintasan lari, lapangan tenis, dan bahkan kantor dokter gigi. Tempat ini cocok bagi penggemar Blackpink dan orang-orang yang ingin belajar tentang musik dan budaya grup tersebut. Pengalaman ini benar-benar akan membawa penggemar K-Pop dalam perjalanan seumur hidup.


×

Blackpink Menikmati Kehidupan Mewah Di Lingkungan Elit Seoul

Lisa dan Jisoo dari Blackpink menjalani kehidupan kelas atas di jantung kota Seoul, Korea Selatan. Bintang K-pop ini tinggal di Yongsan Central Park Harrington Square yang mewah, yang merupakan rumah bagi beberapa properti paling eksklusif di negara ini.

Lisa, yang berasal dari Thailand, telah tinggal di daerah tersebut sejak debut pertamanya dengan Blackpink pada tahun 2016, sementara Jisoo baru-baru ini pindah untuk lebih dekat dengan rekan satu grupnya. Kompleks ini menawarkan berbagai fasilitas seperti lapangan tenis, kolam renang terbuka dan pribadi, pusat kebugaran, dan lapangan tenis. Bintang-bintang Blackpink ini tinggal di salah satu lingkungan kota yang paling ramai, dikelilingi oleh beberapa pilihan belanja, makan, dan hiburan terbaik.

Selain itu, area ini merupakan tempat yang sangat baik untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati pemandangan Sungai Han dan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan. Mereka yang mencari sedikit privasi juga dapat menikmati teras dan taman pribadi mereka. Lisa dan Jisoo dari Blackpink jelas pantas hidup di kalangan elit Seoul, dan mereka tampaknya menikmati setiap momennya. Tinggal di Yongsan Central Park sangat menyenangkan, dan bintang K-pop ini bersenang-senang di lokasi mewah ini.

Lanjut …..

TAG: #blackpink
Sumber:

BERITA TERKAIT

Nama asli panggilan & julukan personil blackpink Jisoo, Rose, Jenny dan Lisa

Selasa / 10-01-2023,00:28 WIB

Jisoo mampu memainkan drum dan piano

Nama asli panggilan & julukan personil blackpink Jisoo, Rose, Jenny dan Lisa