header

Akun Instagram Chae Seung Ha BaBa, dari KPop jadi bintang film panas

Kamis 28-07-2022 / 16:36 WIB


Akun Instagram Chae Seung Ha BaBa, dari KPop jadi bintang film panas

Banyak orang yang tertarik dengan apa yang dilakukan Chae Seung Ha, yang juga dikenal sebagai Seungha BaBa, hingga menjadi model bintang film masa kini.

Banyak penggemar yang langsung mencari link video Chae Seung Ha. Mereka ingin tahu apa yang akan dia lakukan sekarang setelah dia menjadi model terkenal.


Chae Seung Ha, juga dikenal sebagai Seungha BaBa, mengatakan kepada YouTube Sexual Life TV Koreaboo bahwa dia mencoba mencari nafkah di industri film panas.

Seung Ha, seorang model atau penyanyi, mengatakan bahwa dia mencoba menjadi bintang film dewasa karena grup musiknya tidak memiliki cukup pertunjukan.

Seung Ha mengatakan bahwa pekerjaan sampingannya tidak seramai dulu, terutama karena grup idola baru keluar. Ini karena publik tidak terlalu menyukai grup baru, dan inilah alasannya.


×

Dia adalah grup idola Kpop yang dibentuk pada 24 Maret 2015. Pureum, Bomi, Byulha, Seoae, Hyoah, dan Dayul adalah enam anggota BaBa.

Karena tidak dapat menemukan pekerjaan dan harus mencari nafkah, ia berganti karir dan menjadi artis film dewasa.

Chae Seung Ha alias Seungha BaBa tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan pekerjaan barunya. Dia dikatakan telah berada di 40 film dewasa hanya dalam dua bulan.

Berita terbaru adalah bahwa Seung Ha ada di dalam Wife's Pretty Daughter, sebuah film baru yang hot oleh Richard Kim.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT