header

Tiara Andini membuang Abi Negara demi Alshad Ahmad, ternyata sudah menikah

Rabu 22-03-2023 / 14:43 WIB


Tiara Andini membuang Abi Negara demi Alshad Ahmad, ternyata sudah menikah

BURUHTINTA.co.id - Belum lama ini, Alshad Ahmad menjadi sorotan publik karena dituduh berselingkuh dengan Nissa Asyifa saat masih menjalin hubungan dengan Tiara Andini. Berdasarkan data dari Pengadilan Agama Bandung, Alshad Ahmad menikah secara diam-diam dengan Nissa Asyifa pada akhir September 2022.

Pada saat itu, Alshad Ahmad sedang berpacaran dengan Tiara Andini sejak bulan Maret 2022. Namun, kabar pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa membuat Tiara Andini dijatuhi tuduhan kena karma, meskipun manajernya mengungkap bahwa Tiara Andini tidak mengetahui pernikahan tersebut.


Tentunya, keputusan Alshad Ahmad untuk berselingkuh dan menikah secara diam-diam telah menimbulkan kontroversi dan kekecewaan publik. Sebagai seorang artis, Alshad Ahmad harus bertanggung jawab atas tindakannya dan mempertanggungjawabkan akibat yang ditimbulkannya.

Berdasarkan pantauan pada kolom komentar akun gosip Instagram @lambe_danu pada Rabu (22/3/2023), beberapa netizen menyebutkan kisah cinta masa lalu Tiara Andini dengan Abi Negara. Menurut sebagian netizen, Tiara Andini mendapat karma karena dulu memutuskan hubungan dengan Abi Negara untuk menjalin asmara dengan Alshad Ahmad.

Seorang netizen menyatakan bahwa Tiara Andini pernah meninggalkan kekasihnya di kampung halamannya ketika ia mengikuti ajang Idol. Hal itu kemudian dianggap sebagai karma oleh beberapa netizen.


×

Seorang netizen lainnya menyebutkan bahwa pada awalnya Tiara Andini memiliki pacar di kampung halamannya, namun putus setelah ia mengenal Alshad Ahmad. Netizen lainnya menambahkan komentar bahwa sebagai artis ibukota, Tiara Andini tidak akan mau menjalin hubungan dengan rakyat jelata.

Namun, perlu diketahui bahwa Tiara Andini dan Abi Negara pernah menjalin hubungan sebelum ia berpacaran dengan Alshad Ahmad. Pada tahun 2020, Abi Negara dikabarkan sering menemani Tiara Andini pada awal kariernya di industri hiburan Tanah Air.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT