header

Romy Coppola Mars anak Sofia Coppola, Sewa Helikopter dari New York ke Maryland

Kamis 23-03-2023 / 16:04 WIB


Romy Coppola Mars anak Sofia Coppola, Sewa Helikopter dari New York ke Maryland

BURUHTINTA.co.id - Sorotan media saat ini tidak tertuju pada karya Sofia Coppola sebagai sutradara, melainkan pada pengakuan putrinya yang dihukum karena mencoba menggunakan kartu kredit ayahnya untuk menyewa helikopter. Putrinya yang bernama Romy Coppola Mars menjadi viral setelah mengunggah video pertamanya di TikTok yang berisi tentang kedua orangtuanya yang terkenal.

Walaupun Romy bukanlah selebriti sepopuler Kendall Jenner atau Gigi Hadid, namun orangtuanya terkenal di industri film. Sofia Coppola, ibu dari Romy, adalah seorang sineas Hollywood yang dikenal lewat karyanya yang sukses di dunia perfilman. Ia berhasil memenangkan Oscars di kategori penulis skenario terbaik pada Academy Awards 2004 melalui filmnya yang berjudul "Lost in Translation". Sofia juga menjadi wanita pertama yang berhasil dinominasikan untuk tiga kategori dalam satu tahun yang sama.


Sebelum menjadi sutradara, Sofia awalnya bekerja sebagai aktris dan pernah membintangi film "The Godfather Part III" pada tahun 1990. Ia lahir di New York City pada tanggal 14 Mei 1971 dan berasal dari keluarga yang sudah berkecimpung di dunia film. Ayahnya, Francis Ford Coppola, adalah seorang sutradara yang terkenal berkat karyanya di saga "The Godfather" dan telah memenangkan lima piala Oscars. Ibunya, Eleanor, juga bekerja di industri film sebagai sutradara dan sinematografer.

Selain berkecimpung di dunia perfilman, Sofia juga memiliki minat pada dunia mode dan pernah magang di rumah mode Chanel saat masih muda. Ia juga memiliki hubungan kekerabatan dengan aktor Nicolas Cage dan Jason Schwartzman.

Sofia Coppola berbagi dalam wawancara tahun 2017 dengan Vogue Arabia tentang pengalamannya yang luar biasa namun menakutkan di acara couture pertamanya. Dia baru berusia 15 tahun saat itu dan memiliki berbagai tugas yang harus dilakukan. Namun, dia menikmati hadir di peragaan busana Chanel di tahun 80-an. Sofia juga tampil di beberapa peragaan busana untuk desainer ternama dan baru-baru ini meluncurkan koleksi pakaian bekerja sama dengan Uniqlo yang menampilkan cetakan buah.


×

Meski berasal dari keluarga figur publik, Sofia tak ingin anak-anaknya memamerkan kehidupannya di media sosial. Dalam postingan yang sekarang sudah dihapus, putrinya Romy mengaku dihukum oleh orang tuanya karena mencoba menggunakan kartu kredit ayahnya tanpa izin untuk memesan tumpangan helikopter dari New York ke Maryland untuk makan malam bersama teman-temannya.

Pengakuan ini menjadi viral dan menuai beragam reaksi dari warganet. Seorang pengguna Twitter, seperti dikutip BBC, dengan sinis berkomentar, "Dinasti Coppola terus menghasilkan mahakarya yang luar biasa."***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT