header

Komik Nanatsu no Taizai: Four Knights of the Apocalypse Bahasa Indonesia Chapter 100 101 102 103 104 105, Isolde terluka dan tidak ingat apapun

Kamis 23-03-2023 / 22:33 WIB


Komik Nanatsu no Taizai: Four Knights of the Apocalypse Bahasa Indonesia Chapter 100 101 102 103 104 105, Isolde terluka dan tidak ingat apapun

BURUHTINTA.co.id - Chapter 100 dari Komik Nanatsu no Taizai: Four Knights of the Apocalypse akan segera dirilis, dan kami akan terus mengabari Anda tentang semua informasi terbaru. Dalam cerita sebelumnya, Isolde dihadapkan pada masalah ketika Chion memberitahunya bahwa dia tidak bisa menikah dengan orang biasa seperti dia, meskipun dia akan menikahi seorang pangeran tampan di masa depan. Namun, Isolde mengungkapkan bahwa ayahnya adalah seorang ksatria suci di bawah ayah Chion, sehingga itu tidak akan menjadi masalah. Namun, Chion tetap menolaknya karena dia tidak ingin menikah meskipun dia hanya seorang bangsawan.

Jade mencoba membantu dengan memberitahu mereka betapa hebatnya seorang pangeran tampan, namun Isolde menyebut Jade sebagai pembohong karena informasinya tidak ada di buku. Dia menjelaskan bahwa pangeran tampan selalu cantik dan berani, dan selalu siap melindungi orang yang dicintainya. Namun, Jade mengingatkan bahwa dia tidak perlu menjadi pangeran tampan untuk melindungi Isolde.


Ketika mereka sedang berdiskusi, mereka tiba-tiba dikejar oleh seekor naga yang menakutkan. Isolde mengungkapkan bahwa ayahnya dikutuk oleh seorang Dreydrin dan monster menakutkan seperti naga memang ada. Akhirnya, mereka harus berlari untuk menyelamatkan diri dari naga tersebut.

Sekarang, kita semua menantikan rilis Bab 100 dari Four Knights of the Apocalypse dan mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Rekap Chapter 99


×

Pada Chapter sebelumnya, anak-anak dikejar oleh seorang naga yang mereka sebut monster. Chion memberitahu mereka bahwa itu adalah naga lumut dari buku ayahnya dan bisa memakan seluruh rusa dalam satu gigitan.

Setelah berlari jauh, ketiganya beristirahat dan tiba-tiba naga itu muncul dan akan menyerang Isolde. Namun, Jade datang menyelamatkannya dan Isolde terluka dan tidak ingat apa-apa. Jade memberi Isolde kebohongan bahwa dia telah menyelamatkan hidupnya, padahal sebenarnya Chion lah yang melindunginya.

Pembaca kemudian mengetahui bahwa Chion adalah pangeran yang menawan Isolde, tetapi Jade lebih memilih untuk menyelamatkan hidupnya dengan membiarkan monster menyerang dirinya sendiri.

Chapter 100 dari Four Knights Of The Apocalypse akan dirilis pada Rabu, 29 Maret 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT