header

Profil dan Biodata Tiko Arya Wardana yang PDKT Bunga Citra Lestari, serta linkedin mantan istri

Jumat 24-03-2023 / 10:54 WIB


Profil dan Biodata Tiko Arya Wardana yang PDKT Bunga Citra Lestari, serta linkedin mantan istri

BURUHTINTA.co.id - Bunga Citra Lestari atau BCL merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 22 Maret 2023, dengan pesta meriah yang penuh dengan suka dan duka. Namun, di tengah semarak perayaan tersebut, seorang pria menarik perhatian netizen.

Pria tersebut adalah Tiko Arya Wardhana.


Tiko Arya Wardhana menemani BCL saat acara tiup lilin dan mencuri perhatian. Tiko Arya Wardhana yang berkepala plontos mengenakan jas abu-abu terlihat berdiri di samping BCL. BCL juga sesekali menggandeng dan menarik tangan Tiko Arya Wardhana untuk mendekat saat sesi tiup lilin. Pemandangan tersebut membuat gosip kedekatan BCL dengan Tiko Arya Wardhana semakin merebak.

Tiko Arya Wardhana dikenal sebagai seorang profesional perbankan yang telah meraih kesuksesan dalam karirnya. Selain karir perbankannya, ia juga dikabarkan telah mendirikan bisnis di industri musik. Tiko Arya Wardhana merupakan lulusan Universitas Trisakti dan dikabarkan berstatus duda.

Rumor kedekatan BCL dengan Tiko Arya Wardhana bermula saat keduanya sama-sama berlibur di Universal Studio Hollywood pada November 2022 sebagai satu grup. Saat itu, BCL yang sedang menikmati liburan bersama sang putra memposting foto siluet dirinya berpose bersama seorang pria yang diduga netizen adalah Tiko Arya Wardhana.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)


×

Belakangan, Tiko Arya Wardhana terlihat di salah satu postingan BCL merayakan ulang tahun ayahnya bersama-sama, berfoto bersama.

Tiko Aryawardhana bercerai

Dalam channel Youtube Hiburan Populer disebutkan bahwa Tiko Aryawardhana adalah seorang duda dengan tiga anak. Menurut informasi, ia bercerai dengan mantan istri pertamanya pada akhir tahun 2021 karena sudah tidak cocok dan masalah nafkah. Dalam data Mahkamah Agung, Tiko dan mantan istrinya bercerai karena masalah tersebut.

Dari akun Instagram pribadinya, terlihat bahwa Tiko Aryawardhana adalah seorang pengusaha musik. Namun, di akun media sosial lainnya, ia sukses di bidang perbankan sebagai seorang Wealth management - Markets Product specialist and sales di sebuah bank terkemuka. Tiko juga merupakan alumni Universitas Trisakti dan telah bekerja di bank selama 3 tahun 3 bulan. Ia diketahui sebagai seorang investor, negosiator, dan manajer.

Meski bukan selebriti, Tiko mungkin memiliki ketertarikan pada musik yang membuat ia cocok dengan BCL. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari BCL maupun Tiko Aryawardhana.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT