header

Profil n Biodata Member Treasure: Yoshinori, Jihoon dan Watanabe Haruto

Minggu 26-03-2023 / 17:07 WIB


Profil n Biodata Member Treasure: Yoshinori, Jihoon dan Watanabe Haruto

BURUHTINTA.co.id - Pada tanggal 19 Maret 2023, TREASURE menutup tur konser mereka yang bertajuk "Hello in Jakarta" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Choi Hyunsuk, sang leader, mengucapkan selamat tinggal kepada Teume, sebutan untuk penggemar TREASURE, dan mengakui kesedihannya karena harus berpisah dengan para penggemar.

Namun, ia berjanji bahwa mereka akan kembali ke Indonesia secepat mungkin. Beberapa penggemar pun menanggapi dengan berkata mereka akan menunggu konser selanjutnya, sementara yang lain mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan idola mereka.


Park Jihoon, member lainnya, juga menyampaikan rasa cintanya kepada para penggemar yang datang ke konser. Konser solo ini merupakan yang pertama bagi TREASURE di Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka, meskipun ini bukan kunjungan pertama mereka ke Indonesia.

Mereka sebelumnya pernah mengunjungi Bali pada Mei 2020 dan berpartisipasi dalam festival Saranghaeyo Indonesia pada Desember 2022. Penampilan TREASURE ditutup dengan epik setelah kesepuluh member membawakan beberapa lagu termasuk "Jikjin", "Boy", "I Love You", "Clap!", "MMM", "Hello", "Darari", "Rhythm Ta" milik iKon, dan "Bang Bang Bang" milik BIGBANG. Sebelum berpisah, para member juga meminta agar para penggemar berhati-hati saat pulang ke rumah.

Berikut ini profil dan biodata member Treasure yang paling banya mengundang tanya.


×

Kanemoto Yoshinori

Berikut ini adalah biodata dan profil lengkap dari Yoshi:

Nama Lengkap: Kanemoto Yoshinori

Nama Panggung: Yoshi

Posisi: Rapper, Dancer

Tempat Tanggal Lahir: Kobe, Jepang, 15 Mei 2000

Kewarganegaraan: Jepang (berdarah Korea)

Zodiak: Taurus

Tinggi Badan: 179 cm

Berat Badan: 66 kg

Golongan Darah: B

Profesi: Rapper

Hobi: Skateboard, grafiti, dan menonton anime

Yoshi lahir di Kobe, Jepang. Meskipun dia keturunan Korea, dia menyatakan kewarganegaraannya adalah Jepang. Dia memiliki kakak perempuan. Selain menjadi rapper, dia juga seorang penari dan telah dilatih dalam taekwondo selama 4 tahun dengan nama Korea "Kim Bangjeon". Nama Inggrisnya adalah Jaden dan warna favoritnya adalah emas. Selain itu, dia juga suka menulis lagu.

Lanjut ….

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT