header

Nonton Chris Pine Movies, dungeon and dragon sub indo pantau di idlix

Rabu 29-03-2023 / 21:16 WIB


Nonton Chris Pine Movies, dungeon and dragon sub indo pantau di idlix

BURUHTINTA.co.id - Chris Pine jadi pembicaraan baru-baru ini karena dia adalah pilihan terbaru untuk peran utama dalam adaptasi Paramount Pictures mendatang dari film fantasi populer, Dungeons and Dragons. Bintang Wonder Woman 1984 menyoroti keterlibatannya sebagai protagonis dalam film role-playing game fantasi beranggaran besar Paramount berikutnya. Artikel ini akan mengungkap semua detail penting dari perannya dan informasi lain yang tersedia bagi kami. Mari kita mulai.

Banyak sumber resmi telah mengkonfirmasi berita bahwa Chris Pine diatur untuk membawa potensi keterlibatannya dalam Dungeons & Dragons, yang telah bekerja untuk sementara waktu sekarang. Ya, kabar kemunculan Chris Pine di Paramount's Dungeons & Dragons memang benar adanya, dan kegiatan produksi sepertinya akan segera dimulai.


Lihat juga siapa Buzzman Lightyear di spin-off Toy Story yang baru. Dan, untuk kalian semua penggemar anime di luar sana, simak rekomendasi anime terbaik di sini.

Bagaimana detail filmnya?

Film ini ditulis oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, yang menyutradarai film aksi-komedi 2018 berjudul 'Game Night.' Pemegang hak untuk Dungeons & Dragons adalah Paramount Pictures dan Hasbro, tempat mereka akan memproduksi film tersebut, dan Hasbro akan mendistribusikannya di Inggris dan Kanada. Film ini telah dikembangkan untuk beberapa waktu sekarang, karena awalnya diwarisi oleh Warner Bros. dan New Line Cinema. Produksi sebelumnya menampilkan Ansel Elgort sebagai peran utama; namun, awalnya tidak berjalan sesuai rencana, dan sekarang haknya ada di tangan Paramount Pictures dan Hasbro.


×

Adaptasi pertama dari Dungeons & Dragons sebagai film bukanlah versi Chris Pine. Film pertama dibuat pada tahun 2000 dan merupakan film fantasi aksi-petualangan Inggris-Amerika yang disutradarai oleh Courtney Solomon dan ditulis oleh Carroll Cartwright dan Topper Lilien. Film ini sepenuhnya didasarkan pada permainan peran dengan nama yang sama. Namun, sekarang film tersebut sedang mendapatkan adaptasi baru.

Selain film pertama, dua sekuel juga dirilis, yaitu Dungeons & Dragons: Wrath of the Dragon God (2005) dan Dungeons & Dragons 3: The Book of Vile Darkness (2012). Namun, kedua sekuel tersebut tidak sukses dan bahkan tidak sampai ke bioskop dengan baik.

Untuk adaptasi Dungeons & Dragons yang akan datang, perusahaan produksi, Paramount Pictures dan Hasbro, memiliki ekspektasi yang tinggi dan berharap angsuran keempat akan lebih baik dari sebelumnya. Mereka juga telah berhasil menarik minat aktor Chris Pine untuk bergabung dalam proyek ini dan berharap dapat bekerja sama dengan aktor tersebut.

Menurut Deadline, film adaptasi Dungeons & Dragons yang akan datang dijadwalkan akan memulai syuting pada kuartal pertama tahun 2021 dan lokasinya telah ditetapkan di Belfast, ibu kota Irlandia Utara. Rencananya, film ini akan dirilis pada 27 Mei 2022 di bioskop di seluruh dunia. Semoga tidak ada perubahan pada jadwal tersebut.

Chris Pine adalah seorang aktor Amerika yang dikenal karena perannya yang menonjol dalam beberapa film seperti James T. Kirk, Cinderella's Prince dalam Into the Woods, Steve Trevor dalam Wonder Woman, dan masih banyak lagi. Salah satu proyek terbarunya adalah film role-playing Paramount, Dungeons & Dragons, yang telah menjadi sorotan selama beberapa waktu. Ia juga akan kembali bermain bersama Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984 sebagai kekasihnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT