header

Komik The Tyrant Wants To Live Honestly Bahasa Indonesia Chapter 25 26 27 28 29, Kisah Cinta Ray yang Romantis

Kamis 30-03-2023 / 18:28 WIB


Komik The Tyrant Wants To Live Honestly Bahasa Indonesia Chapter 25 26 27 28 29, Kisah Cinta Ray yang Romantis

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda menantikan The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 25? Nah, kami di sini untuk Anda! Setelah bab yang luar biasa, di mana kami menyaksikan beberapa elemen seri yang paling menghibur dan lucu, saat kami mengingat apa yang dikatakan Ray kepada sang Putri, ya, itu terjadi sekarang, dan itulah mengapa penggemar sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. bab yang akan datang.

Jika Anda juga telah mengikuti seri manhwa yang indah namun romantis ini sejak bab pertamanya dirilis, menikmati semua yang terjadi dalam cinta segitiga ini, dan sekarang bertanya-tanya kapan bab berikutnya akan dirilis untuk Anda baca, Anda berada di tempat yang tepat untuk mengetahui semua jawaban Anda di satu tempat.


Hari ini, kami akan memberi tahu Anda kapan The Tyrant Wants To Live Jujur Bab 25 akan dirilis, apa yang akan terjadi, potensi spoiler, dan di mana Anda dapat membacanya secara online, tetapi pertama-tama, mari kita lihat apa yang terjadi di bab-bab sebelumnya. seri.

Bab baru-baru ini dibuka dengan Ray dan sang Putri, di mana kita melihat bahwa janji Ray di mana dia mengatakan akan melakukan apa pun yang diminta sang Putri kapan saja, sekarang menyebabkan kekacauan besar dalam hidup Ray karena sang Putri, di sisi lain, bertanya. atas bantuan Ray dalam setiap tugas, entah itu menuangkan secangkir teh, memberinya selimut, dll.

Rekap Chapter 24


×

Bab sebelumnya menunjukkan bahwa meskipun Ray mengikuti setiap perintah Putri, dia masih dianggap tidak menepati janji dengan benar oleh Putri. Putri kemudian meminta Ray untuk membawa pena, tinta, dan kertas, dan Ray membantunya menulis sebuah surat yang berisi informasi tentang Pohon Keluarga Kekaisaran Milanaire dan para kaisar yang memerintah sebelumnya.

Ray merasa aneh dengan tindakan Putri dan merasa bahwa dia seharusnya membantunya belajar, bukan sebaliknya. Setelah Putri meminta Ray untuk melanjutkan sendiri karena dia merasa sakit, Ray melanjutkan menulis surat itu sendirian, membuat Putri terkesan dengan kemampuannya.

The Tyrant Wants To Live Jujur Bab 25 akan dirilis pada 31 Maret 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT