header

Komik The Max Level Hero Has Returned! Bahasa Indonesia Chapter 124 125 126 127 128 Marquis Enjah VS Davey, Pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 31-03-2023 / 00:36 WIB


Komik The Max Level Hero Has Returned! Bahasa Indonesia Chapter 124 125 126 127 128 Marquis Enjah VS Davey, Pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Komik The Max Level Hero Has Returned! Juga dikenal sebagai Man-Level Yeongung-nim-keep Gwihwan Hasinda!, adalah manhwa yang sangat populer yang ditulis oleh Angmakkori dan diilustrasikan oleh Yudo. Manga ini mulai diserialisasi pada Oktober 2020 dan telah menjadi hit dengan lebih dari 120 bab. Manhwa ini diterbitkan oleh KakaoPage.

Ceritanya berkisar pada tokoh utama kita yang bernama Davey Al Rown. Davey adalah pangeran lemah dari negara bernama Rown, dan sayangnya, dia mengalami koma setelah terkena panah enam tahun lalu. Setelah itu, jiwanya melakukan perjalanan ke tempat berkumpulnya semua pahlawan dari sejarah.


Di Hall of Heroes, Davey menjalani pelatihan intensif selama hampir seribu tahun di bawah bimbingan Hercules yang perkasa dan perkasa. Dia mempelajari berbagai gaya bertarung dan mantra sihir untuk membantunya dalam pertempuran.

Setelah hampir seribu tahun di Aula Pahlawan, Davey kembali ke dunia asalnya, di mana dia adalah pangeran Rown. Bangsa yang lemah dengan pangeran yang sangat lemah untuk melanjutkan warisan mereka; Namun, kali ini akan berbeda karena kini ia telah mendapatkan pelatihan dari para hero legendaris.

Davey memutuskan untuk menjalani kehidupan yang berdampak kali ini dan tidak sengsara seperti terakhir kali. Hari ini kita akan berbicara tentang chapter mendatang dari The Max Level Hero telah Kembali!, chapter 124. Kami akan memberi Anda setiap detail, mulai dari tanggal rilis hingga spoiler potensial, jadi pantau terus hingga akhir artikel ini.


×

Rekap Chapter 123

Sebelum membahas bab berikutnya, mari kita mengulangi apa yang terjadi di bab sebelumnya dari seri ini. Bab tersebut dimulai dengan Davey merebut benteng dengan cara menyerang tembok dan membuat tentara musuh menyerah.

Setiap jenderal kagum dengan Davey karena merebut benteng dengan hanya 500 orang, meskipun musuh memiliki jumlah yang lebih besar, bukanlah sesuatu yang biasa terjadi. Kemudian, adegan berpindah ke para bangsawan yang merasa kagum dengan keberhasilan Davey.

Mereka merasa menyesal karena meremehkan kekuatan pangeran Davey. Saat itu, seorang tentara masuk dan memberi tahu mereka bahwa benteng gunung Yalice, pertahanan terakhir musuh, telah jatuh.

Marquis Enjah menawarkan untuk menghentikan Davey, dengan mengatakan bahwa meskipun Davey lebih kuat, dia juga seorang master pedang, sehingga tidak mudah bagi Davey untuk mengalahkannya. Dia menawarkan untuk menghentikan Davey agar para bangsawan bisa masuk ke istana kerajaan tanpa rintangan.

Namun, Duke memerintahkan wajah vampir untuk mengambil tindakan. Hal ini membuat Face kesal, dan ia memegang wajah Duke dengan marah, mengatakan bahwa Duke bukan siapa-siapa untuk memerintahnya, dan satu-satunya yang bisa memberinya tawaran adalah pangeran.

Bab tersebut diakhiri dengan Face dan Marquis yang berusaha menghentikan Davey atau, kemungkinan besar, mengulur waktu agar Duke dan pangeran bisa melanjutkan ke istana kerajaan. Bab selanjutnya kemungkinan besar akan menampilkan pertarungan sengit antara ketiga karakter ini.

Pahlawan Level Maks telah Kembali! memiliki jadwal rilis yang tidak teratur, tetapi Bab 124 dijadwalkan akan dirilis pada Kamis, 6 April 2023. Harap diingat bahwa ini hanya perkiraan, karena jadwal rilis manhwa tidak selalu tetap.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT