header

Komik I’m Really Not The Demon God’s Lackey Bahasa Indonesia Chapter 80 81 82 83 84 85 Pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 31-03-2023 / 00:50 WIB


Komik I’m Really Not The Demon God’s Lackey Bahasa Indonesia Chapter 80 81 82 83 84 85 Pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - I'm Really Not The Demon God's Lackey adalah manga aksi-petualangan dengan twist yang unik. Ini memulai serialisasi pada tahun 2020 dan menjadi sangat populer sejak saat itu. Manhwa saat ini diterbitkan oleh Bilibili.

Cerita berkisar pada seorang pria bernama Lin Jie yang pindah ke dunia lain dan menjadi pemilik toko buku. Dia sering merekomendasikan buku kepada pelanggannya yang sedang mengalami masa-masa sulit, dan buku-buku ini mampu menyembuhkan jiwa mereka dan mengangkatnya.


Lin Jie adalah orang yang peduli dan antusias, dan karena itu, dia telah membangun basis pelanggan yang setia. Pelanggan ini sangat menghormatinya dan sering membawa hadiah kecil dan cinderamata dari daerah setempat untuk berterima kasih padanya dan meminta lebih banyak rekomendasi. Dia terkadang merekomendasikan pekerjaannya sendiri kepada mereka juga.

Pelanggan ini terus memperluas bisnis Lin dengan memberi tahu lebih banyak orang tentang toko buku dan pemiliknya. Mereka juga mencari pendapat profesionalnya dalam hal memilih buku. Mereka bahkan mulai dengan hormat memanggilnya dengan nama seperti "Antek Dewa Iblis" atau "Hyena Iblis".

Hari ini kita akan berbicara tentang chapter mendatang dari I'm Really Not The Demon God's Lackey, Bab 80, dan memberi Anda setiap detail spoiler dan tanggal rilis yang Anda perlukan sebelum membaca bab terbaru.

Rekap Chapter 79


×

Sebelum membicarakan tanggal rilis dan spoiler untuk bab yang akan datang dari I'm Really Not The Demon God's Lackey, mari kita ringkas kembali bab sebelumnya dari seri ini. Bab tersebut dimulai dengan Cloud dan guru yang memeriksa Sister Melissa setelah dia terpengaruh oleh buku-buku dari toko buku.

Melissa sekarang kecanduan membaca dan sangat lelah secara fisik dan mental. Guru memperingatkan Cloud tentang bahaya buku-buku tersebut dan menganjurkannya untuk tidak membacanya sendirian. Cloud berhasil menolak buku dari Lin, tetapi Lin masih yakin bahwa dia dapat menjual beberapa buku kepadanya. Bab tersebut diakhiri dengan seorang pria misterius yang memata-matai Cloud dan tampak sangat takut ketika Cloud keluar dari toko buku dan tampak menghormati Lin.

Bab 80 dari I'm Really Not The Demon God's Lackey akan dirilis pada hari Minggu, 2 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT