header

Komik How To Get My Husband On My Side Bahasa Indonesia Chapter 71 72 73 74 75 76 77 trauma masa lalu Ruby, pantau di harimanga atau kakaowebtoon

Jumat 31-03-2023 / 09:57 WIB


Komik How To Get My Husband On My Side Bahasa Indonesia Chapter 71 72 73 74 75 76 77 trauma masa lalu Ruby, pantau di harimanga atau kakaowebtoon

BURUHTINTA.co.id - Sensasi TikTok "How To Get My Husband On My Side" telah menjadi hit dalam semalam, dengan penggemar yang menyukai manhwa unik dengan gaya seninya yang menggemaskan. Orang-orang benar-benar membalik pemeran utama pria dan sikap polos Ruby. Manga isekai yang memilukan ini benar-benar memelintir kiasan penjahat, berjuang untuk menghindari akhir tragis yang akan ditemui Ruby di tangan suaminya yang tampan namun dingin.

Di kehidupan sebelumnya, Ruby telah menghadapi berbagai kesulitan mulai dari perundungan hingga pelecehan dari keluarga asuh Spanyolnya. Ruby telah belajar menghadapi pelecehan, baik dari keluarga maupun teman sekelasnya, selalu berpura-pura menjadi putri yang penurut, penurut, dan sempurna. Dia tidak pernah memiliki kemewahan atau dukungan untuk berbicara menentang apa yang dia hadapi, terutama setelah satu-satunya saudara perempuannya yang peduli meninggal secara tragis.


Ruby meninggal dalam kecelakaan helikopter dan mendapati dirinya bertransmigrasi ke dalam tubuh penjahat novel web yang dia baca, yang dikenal sebagai "Sodom and the Holy Grail." Bahkan dalam kehidupan barunya, Ruby tahu betapa sulitnya masa depan dan nasib tragisnya. Ruby hanyalah karakter sampingan dalam novel untuk membantu kemajuan cerita. Setelah memutuskan pertunangan keempatnya, ayah dan saudara laki-lakinya mengatur pernikahan politik untuknya dengan keponakan Raja di Utara.

Ruby tidak punya pilihan selain menjalani pernikahan, tetapi dia bertekad untuk mengubah nasibnya dan menjalani kehidupan yang lebih nyaman dari sebelumnya. Berbekal pengetahuan tentang apa yang salah dalam cerita itu, Ruby harus meyakinkan suami barunya bahwa dia bukanlah ancaman yang dia kira dan akhirnya menyelamatkan hidupnya sendiri. Dia harus meyakinkan tidak hanya suaminya tetapi juga para bangsawan dan rakyatnya bahwa dia tidak berbahaya.

Sebelum melanjutkan, mari kita ingat kembali apa yang terjadi dalam manhwa sejauh ini. Pada bab sebelumnya, Ruby sangat terguncang dan patah hati karena kebohongan dan rencana jahat Freya yang tak henti-hentinya.


×

Ruby merasa kurang percaya diri karena trauma masa lalunya dan tidak berusaha mengungkapkan kebenaran, merasa bahwa tak seorangpun akan mempercayainya. Setelah sampai di kamarnya, Ruby mendapat makanan dari pelayannya yang akhirnya ia muntahkan. Ruby meminta pelayannya untuk meninggalkannya sendirian dan pergi berjalan-jalan di taman.

Di sana, Ruby terus tenggelam dalam pikirannya dan diinterupsi oleh Kepala Pelayan yang tampaknya mengetahui tentang anoreksianya. Ruby menyimpulkan bahwa Ellen mungkin telah memberitahu Kepala Pelayan tentang hal itu untuk meminta nasihat daripada bermaksud jahat.

Namun, Kepala Pelayan sangat memusuhi Ruby dan bahkan mengatakan bahwa semua Nyonya sebelumnya telah mengalami nasib tragis dan bahwa Ruby juga harus pergi dalam waktu dekat. Ruby kehilangan kesabaran dan menampar wajah Kepala Pelayan, menjatuhkan kacamata Kepala Pelayan. Bab 71 dari "How To Get My Husband On My Side" akan dirilis pada Kamis, 6 April 2023***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT