header

Streaming Link Nonton Tin Tem Jai The Series Sub Indo Episode 6 7 8 9 10 11 12, Tin memendam perasaan pada Phil Park

Jumat 31-03-2023 / 10:47 WIB


Streaming Link Nonton Tin Tem Jai The Series Sub Indo Episode 6 7 8 9 10 11 12, Tin memendam perasaan pada Phil Park

BURUHTINTA.co.id - Film thriller Thailand Tin Tem Jai saat ini sedang tayang di Channel 3. Tren terbaru di kalangan pecinta drama adalah serial Thai BL, dan episode Tin Tem Jai yang akan datang akan segera tayang. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tanggal rilis episode Tin Tem Jai, rekap episode sebelumnya, dan tempat nontonnya.

Tin Tem Jai adalah dramatisasi novel web Thailand dengan nama yang sama oleh Dtao Hoo Kai. Pemeran utama dimainkan oleh aktor Run Kantheephop dan Tiger Aekapol Saeheng. Angsuran pertama Tin Tem Jai ditayangkan pada 27 Februari 2023.


Dengan plot komedi romantisnya, daya tariknya semakin meningkat di kalangan penonton. Tin telah mengembangkan perasaan untuk Phi Park, yang kebetulan adalah psikiaternya. Namun, Phil Park menolak permintaan Tin untuk berkencan dengannya.

Episode 6

Tin adalah pemuda menawan dan menarik yang tinggal di Pawini Bakery yang terkenal di lingkungan itu. Ibunya meminta Bibi Pawini untuk merawatnya setelah ayahnya meninggal. Sayangnya, penyakit Bibi Pawini menyebabkan dia meninggal dunia.


×

Phil Park, anak tunggal Tante Pawini, adalah alasan mengapa Tin masih tinggal di sana. Tin sudah lama memendam perasaan pada Phil Park. Park adalah seorang naturalis yang lugas dan ramah, dan karakternya berbeda dengan Tin. Di lingkungan mereka, Tin adalah cowok favorit semua orang. Dia mengajar membuat sketsa kepada anak-anak agar mereka bisa mendapatkan uang dan tidak membebani Park.

Barbie, Pao, dan Kana adalah beberapa teman dekatnya. Semua orang memuja Tin. Dia memiliki kasih sayang yang kuat untuk Park dan masih terpaku untuk menikah dengannya. Dia telah memutuskan untuk melakukan semua upaya untuk bersama Park.

Rekap

Di Tin Tem Jai, kita melihat Park bersikap dingin terhadap Tin. Dia tidak memberikan nasihat apa pun, dan dia tidak menerima imbalan apa pun. Park membeli dua bubble tea dalam perjalanan pulang kerja, tetapi tidak ada es di rumah. Tin dan Park pergi ke toko untuk membeli es. Tin dan Kana adalah rival. Kana memperlakukan Park dengan buruk, dan Tin membalas dengan memecahkan telur di tengkorak Kana. Argumen mereka dibubarkan oleh kakek mereka. Park menghukum Tin karena perilakunya yang kekanak-kanakan. Paman Tong jatuh ke tanah dan mulai mengeluarkan darah dari tengkoraknya. Dia dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis yang tepat.

Park bisa menggunakan beberapa item yang dibawa Tin karena dia berpatroli di malam hari. Tin mengantisipasi Park di rumah sakit karena dia mengkhawatirkannya. Setelah bekerja, mereka pulang bersama. Teman dekat Pia mengunjungi Tin dan Park. Mereka berbicara tentang di mana dia akan tidur di rumah. Mereka memutuskan bahwa Tin akan berbagi kamar dengan Park dan menggunakan kamar Pia. Tin sangat senang bisa tidur dengan Park.

Pia telah memutuskan untuk merawat ayahnya dan akan tinggal bersama mereka untuk sementara waktu. Seorang tetangga memuji Pao karena menjadi anak yang baik. Pia sangat kesal dengan topik itu. Tin mengunjungi Pia untuk menghiburnya. Tin bersekolah di sekolah sketsa tetapi harus lebih tepat waktu untuk kembali. Dia memberhentikan semua anak untuk pulang dan berkomitmen untuk memperpanjang waktu belajarnya ke sesi berikutnya. Perayaan hot-pot diadakan oleh kelompok pertemanan Tin, Barbie, Pao, Kana, Pia, dan Park. Timah terus-menerus diejek oleh Kana. Semua piring kotor dibiarkan Tin dibersihkan setelah perayaan.

Tin Tem Jai Episode 6 akan tayang pada 3 April 2023. Di Thailand, acara ini akan tayang setiap hari Senin pukul 22:45 di Channel 3.***

Sumber:

BERITA TERKAIT