header

Komik Isekai Meikyuu De Harem O Bahasa Indonesia Chapter 72 73 74 75 76 Sherry ke Labirin tempat Mino, Pantau di komiku kyou atau mirrorkomik

Jumat 31-03-2023 / 18:51 WIB


Komik Isekai Meikyuu De Harem O Bahasa Indonesia Chapter 72 73 74 75 76 Sherry ke Labirin tempat Mino, Pantau di komiku kyou atau mirrorkomik

BURUHTINTA.co.id - Isekai Meikyuu de Harem o telah mendapatkan penggemar di seluruh dunia, meningkat selama bertahun-tahun. Fans sangat ingin mengetahui segalanya tentang itu, mulai dari tanggal rilis bab selanjutnya, waktu, dan di mana membacanya. Pada artikel kali ini kita akan membahas Isekai Meikyuu de Harem o chapter 72 yang akan segera hadir. Manga ini memiliki tema seperti Action, Romance, Magic, Fantasy, dan Erotica.

Serial ini terus menarik pembaca dengan plot dan karakternya, yang meskipun umum, tetapi unik. Ini adalah kisah tentang seorang pria yang ingin bunuh diri dan akhirnya mencari cara untuk mati di internet, yang membawanya ke situs yang tampak aneh yang menanyakan banyak pertanyaan kepadanya. Situs ini memiliki sistem berbasis poin yang memungkinkan Anda membuat keterampilan dan kemampuan untuk karakter Anda.


Ketika dia selesai membuat karakter, dia ditanya apakah dia ingin dipindahkan ke dunia baru di mana tidak mungkin untuk kembali, dan tanpa banyak berpikir, dia memilih ya. Sekarang, di dunia baru, dia hanya memiliki seperangkat keterampilan dan kemampuan yang dia pilih, dan dia tidak dapat mengubahnya. Apa yang akan terjadi sekarang? Bagaimana hal-hal akan berubah untuknya?

Sebelum kita masuk lebih dalam ke seri manga yang dikemas dengan Fantasi dan Roman ini, mari kita lihat apa yang terjadi sebelumnya di dalam cerita.

Rekap Chapter 71


×

Chapter 71 dari Isekai Meikyuu de Harem o, Michio mengecek rute yang harus dia ambil untuk mencapai Palmasque. Namun, dia menyadari banyak nama yang tidak ada dalam daftar yang diberikan oleh Sherry kepadanya. Dia meminta untuk diperkenalkan dengan seorang petualang yang cukup mampu untuk membawanya ke Dohona. Dia menemukan bahwa komisi khusus dapat dipasang jika seseorang sedang terburu-buru, tetapi tentu saja dengan harga yang lebih tinggi.

Michio memutuskan bahwa dia akan mengambil langkah lambat tapi pasti untuk mencapai Palmasque, meskipun butuh waktu dan usaha untuk sampai ke sana. Ketika dia berhasil kembali ke rumah, Roxanne memeluknya dan bertanya apakah dia baik-baik saja, dan ketika dia menunjukkan seberapa dekat dia memeluknya untuk kedua kalinya, dia berkata bahwa dia adalah tuannya, jadi dia akan melakukannya lagi dan lagi.

Dia memberi tahu Sherry bagaimana dia hanya berhasil mencapai Dobur dan bagaimana dia akan mencoba lagi besok dan meminta beberapa peralatan tersembunyi. Dia menceritakan kisah tentang bagaimana dia mendapatkan kembali sedikit konsumsi MP-nya. Keesokan paginya, dia membuatnya sedikit lebih jauh sebelum kembali ke rumah. Sherry membuat semua peralatan yang dia minta. Dia meminta klub, tetapi mereka membutuhkan papan untuk membuatnya. Sherry mengatakan kepadanya bahwa orang terus menjual peralatan tersembunyi sampai mereka bisa memburu Brush Bush yang menjatuhkan papannya.

Lanjut …….

++++

Di episode sebelumnya, Michio memeriksa rute yang harus dia ambil untuk mencapai Palmasque, tetapi dia menyadari bahwa banyak nama yang hilang dari daftar yang diberikan Sherry kepadanya. Dia meminta untuk diperkenalkan dengan seorang petualang cakap yang bisa membawanya ke Dohona. Dia menemukan bahwa komisi khusus dapat dipasang jika seseorang sedang terburu-buru tetapi, tentu saja, dengan harga yang lebih tinggi.

Michio memutuskan bahwa dia hanya akan pelan-pelan tapi mantap untuk mencapai Palmasque, meskipun butuh waktu dan usaha untuk sampai ke sana. Ketika dia berhasil kembali ke rumah, Roxanne memeluknya dan bertanya apakah dia baik-baik saja, dan ketika dia menunjukkan seberapa dekat dia memeluknya untuk kedua kalinya, dia berkata bahwa dia adalah tuannya, jadi dia akan melakukannya lagi dan lagi.

Dia memberi tahu Sherry bagaimana dia hanya berhasil mencapai Dobur dan bagaimana dia akan mencoba lagi besok dan meminta beberapa peralatan tersembunyi. Dia menceritakan bagaimana mendapatkan kembali mengkonsumsi sedikit MP-nya. Keesokan paginya, dia membuatnya sedikit lebih jauh sebelum kembali ke rumah. Sherry membuat semua peralatan yang dia minta. Dia meminta klub, tetapi mereka membutuhkan papan untuk membuatnya. Sherry mengatakan kepadanya bahwa orang terus menjual peralatan persembunyian sampai mereka dapat memburu Brush Bush yang menjatuhkan papan.

Sherry pun menyuruhnya untuk mencoba mengunjungi Labirin tempat Mino muncul di lantai 9. Michio mengatakan bagaimana lebih baik menemukan Labirin dan kemudian mendapatkan papan mereka, tetapi Sherry mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin. Karena ada aturan tertentu monster muncul di lantai. Dia memberitahunya bagaimana monster dari lantai pertama hingga kesebelas adalah sama dan monster dari lantai 12 dan 22 juga sama. Brush Bush hanya muncul di lantai 12 dan bukan di bawah.

Dia menyadari alasan bertemu monster yang sama di Vale dan Quratar setelah penjelasan Sherry. Dia memutuskan bahwa dia hanya akan membuat Sherry fokus pada pembuatan peralatan. Michio mengumumkan bahwa dia akan pergi ke Vale Slave Trading Company. Roxanne bertanya apakah dia akan menambahkan lebih banyak anggota, dan dia mengatakan bagaimana dia berencana untuk meningkatkan kekuatan tempur partai dan berjanji untuk tidak menambahkan siapa pun yang tidak cocok dengan mereka berdua. Dia mengatakan bagaimana dia akan mengambil pakaian Sherry dan memeriksa surat wasiatnya sebelum akhir bab.

Isekai Meikyuu de Harem o Bab 72 diharapkan akan dirilis pada 25 April 2023, pukul 00:00 JST, menurut postingan sebelumnya, karena manga mengikuti jadwal pembaruan bulanan. Meskipun kami tidak dapat mengatakan ini dengan pasti karena beberapa kejanggalan dalam pembaruannya. Di bawah ini adalah beberapa kali chapter baru Isekai Meikyuu de Harem o akan dirilis.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT