header

Jadwal Tayang dan Sinopsis House Of The Dragon Season 2 sub indo, pantau Streaming Nonton IDLIX IndoXXI Rebahin atau Dunia21

Jumat 31-03-2023 / 19:10 WIB


Jadwal Tayang dan Sinopsis House Of The Dragon Season 2 sub indo, pantau Streaming Nonton IDLIX IndoXXI Rebahin atau Dunia21

BURUHTINTA.co.id - Serial pemenang penghargaan HBO, House of The Dragon, telah dipersingkat untuk musim keduanya, membuat penggemar acara tersebut bingung mengapa HBO memilih untuk membuat episode yang lebih kecil untuk serial yang begitu populer.

Acara tersebut, yang dibuat oleh Ryan Condal, pertama kali ditayangkan di platform tersebut pada 21 Agustus 2022, dan menjadi sukses dalam semalam, dengan hampir 10 juta penonton menonton acara tersebut dalam satu hari setelah dirilis ke publik. Meskipun menjadi pendahulu Game of Thrones mungkin menjadi salah satu faktor utama dalam popularitasnya, para pemeran, plot yang berjalan dengan baik, dan CGI yang ditampilkan dalam serial ini adalah alasan penting mengapa House of The Dragons begitu dicintai.


Plot berputar di sekitar keluarga Targaryen selama periode ketika mereka berkuasa dan mengendalikan banyak orang. Alur cerita seri ini berlangsung hampir 200 tahun sebelum peristiwa Game Of Thrones, menjadikannya bagian penting dari sejarah ketika mencoba memahami bagaimana Targaryens berkuasa. House of The Dragons dimulai dengan perjalanan Rhaenyra dari seorang putri menjadi ratu dan diakhiri dengan persiapan Targaryen untuk perang dengan Hightower.

Alasan Dibalik Episode yang labih sedikit

Meskipun musim pertama House of The Dragon berakhir dengan sepuluh episode seperti biasanya, musim kedua yang diharapkan juga memiliki sepuluh episode, telah dipersingkat oleh para pencipta. Meskipun HBO biasanya mengumumkan jumlah episode dan tanggal rilis musim baru secara bersamaan, kali ini mereka memilih untuk tidak mengumumkan jumlah episode untuk musim kedua. Namun, ketika HBO memberi lampu hijau pada tiga musim tambahan, pembuat acara memutuskan untuk mempersingkat musim kedua.


×

Anggaran untuk setiap episode House of The Dragon diperkirakan mencapai $20 juta, sehingga anggaran keseluruhan pertunjukan mencapai $200 juta, yang hampir dua kali lipat dari anggaran Game of Thrones yang hanya $100 juta. Untuk memastikan bahwa mereka memiliki anggaran yang cukup untuk mempertahankan House of The Dragon selama tiga musim lagi, para produser memutuskan untuk mengurangi jumlah episode pada musim kedua menjadi delapan. Sebagai gantinya, para pencipta dapat memperpanjang durasi setiap episode dari satu jam menjadi 75 menit atau bahkan lebih.

Plot musim kedua juga harus diubah, dengan pertempuran besar yang dijadwalkan ditunda untuk musim selanjutnya. Meskipun demikian, musim kedua akan tetap bergerak dengan kecepatannya yang sangat dihargai dan tidak akan mengalami lompatan besar secara tiba-tiba.

House of The Dragon Season 2: Pemeran yang Kembali

Emma D'Arcy akan kembali memerankan Ratu Rhaenyra Targaryen, sementara Matt Smith akan kembali menjadi Daemon Targaryen. Dengan musim pertama yang berakhir dengan Perang yang sedang berlangsung, kita dapat mengharapkan musim kedua akan dimulai dengan awal yang brutal karena Targaryen tampaknya tidak berminat untuk memaafkan pihak lain.

Meskipun tanggal rilis masih belum dikonfirmasi, musim kedua House of The Dragon diperkirakan akan tayang pada tahun 2024, baik pada musim panas maupun musim semi. Syuting untuk musim kedua dijadwalkan akan dimulai pada April 2023 dan akan terus berlangsung sepanjang tahun.***

Sumber:

BERITA TERKAIT