header

Komik My Charms Are Wasted On Kuroiwa Medaka Bahasa Indonesia Chapter 85 86 87 88 89 Mona menggoda Medaka, pantau di komikindo atau komikcast

Jumat 31-03-2023 / 20:18 WIB


Komik My Charms Are Wasted On Kuroiwa Medaka Bahasa Indonesia Chapter 85 86 87 88 89 Mona menggoda Medaka, pantau di komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai, juga dikenal sebagai "Medaka Kuroiwa Impervious to My Charms," adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ran Kuze. Cerita berkisar pada dua siswa SMA bernama Mona Kawai dan Medaka Kuroiwa. Mona adalah diva sekolah, sangat cantik dengan cara yang menarik perhatian anak laki-laki dan perempuan. Tidak ada yang bisa menolak pesonanya sampai dia bertemu Medaka, seorang pria yang sangat ahli dalam menutupi emosinya.

Mona belum pernah bertemu seseorang yang begitu tabah dan kebal terhadap pesonanya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk berbicara dengannya dan bahkan bertindak lebih manis dari biasanya dalam upaya untuk mendapatkan reaksi darinya. Namun, tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa memecahkan ekspresi tabah Medaka.


Cerita dimulai dengan Mona merancang cara baru dan unik untuk membuat jantung Medaka berdetak kencang. Dia bahkan mencoba menggunakan daya tarik fisiknya, tetapi itu semua sia-sia. Sedikit yang Mona tahu bahwa semua tindakan kecilnya dalam mencoba membuat Medaka merasakan sesuatu pada akhirnya akan membuatnya jatuh cinta padanya.

Dalam bab 85 dari "Medaka Kuroiwa Impervious to My Charms," kita akan membahas angsuran berikutnya dari pencarian Mona untuk memenangkan hati Medaka.

Rekap Chapter 84

Bab sebelumnya dari seri My Charms Are Wasted on Kuroiwa Medaka dirilis pada 28 Maret 2023. Bab tersebut berjudul "Diuji oleh Bajingan Itu". Itu dimulai dengan Medaka dan Mona menyelesaikan ujian kelas mereka, merasa percaya diri dengan hasilnya.


×

Medaka mengatakan itu adalah salah satu tes terbaik yang pernah dia ambil, jadi tidak mungkin dia gagal. Mona senang karena sekarang Medaka tidak perlu menghadiri kelas tambahan dan mereka bisa pergi kencan Natal bersama.

Kobayakawa kemudian bertanya kepada Medaka mengapa dia tidak pergi ke acara Natal jika ujiannya lancar dan dia libur. Hal ini membuat Mona sedikit kecewa karena semua rencananya akan gagal jika Medaka setuju. Namun, Medaka menolak dengan alasan sudah punya rencana.

Ini membuat semua orang di kelas cukup terkejut, dan mereka curiga dia diam-diam melihat seseorang. Saat itulah Mona menariknya ke samping, karena dia merasa sedikit tidak nyaman. Medaka kemudian memberi tahu Mona bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu sebelum memberi dia atau Kobayakawa jawaban tentang rencana Natalnya.

Adegan beralih ke Medaka memikirkan situasinya dan jawabannya untuk Malam Natal ketika Shounan muncul entah dari mana. Dia tiba-tiba meraih tangan Medaka dan berkata ingin mengikuti pengajian yang diadakannya di tempat Mona. Dia kemudian memintanya untuk menghabiskan sisa hari bersamanya.

Chapter mendatang dari My Charms Are Wasted on Kuroiwa Medaka Chapter 85 akan dirilis pada hari Rabu, 5 April 2023. Karena jadwal rilis manga yang tidak dapat diprediksi, hanya perkiraan tanggal yang diberikan.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT