header

Menyelami Kisah Cinta Song Hye-Kyo di Drama Korea Terpopuler

Minggu 02-04-2023 / 09:53 WIB


Menyelami Kisah Cinta Song Hye-Kyo di Drama Korea Terpopuler

Song Hye-Kyo adalah salah satu aktris terkenal Korea Selatan yang telah membintangi banyak drama televisi dan film yang sukses. Sejak debutnya pada tahun 1996, Song Hye-Kyo telah membintangi sejumlah drama televisi yang sangat populer di Korea Selatan dan di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo:

  1. Autumn in My Heart (2000)

"Autumn in My Heart" adalah drama televisi pertama yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo. Drama ini disiarkan pada tahun 2000 dan menjadi salah satu drama televisi terbaik sepanjang masa di Korea Selatan. Song Hye-Kyo berperan sebagai Yoon Eun-suh, seorang gadis yang tumbuh dengan saudara kembar dan berjuang dengan cinta segitiga dengan dua saudara laki-laki.

  1. All In (2003)

"All In" adalah drama televisi yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo bersama dengan Lee Byung-hun. Drama ini disiarkan pada tahun 2003 dan menjadi salah satu drama televisi terbaik pada tahun itu. Song Hye-Kyo berperan sebagai Suh In-ha, seorang gadis yang jatuh cinta pada pemain poker legendaris, Kim In-ha.

  1. Full House (2004)

"Full House" adalah salah satu drama televisi Korea Selatan yang paling populer yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo bersama Rain. Drama ini disiarkan pada tahun 2004 dan menjadi salah satu drama televisi terbaik di Korea Selatan pada tahun itu. Song Hye-Kyo berperan sebagai Han Ji-eun, seorang penulis yang menikahi aktor terkenal untuk menghindari pengusiran dari rumahnya yang diwarisi.

  1. Worlds Within (2008)

"Worlds Within" adalah drama televisi yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo bersama dengan Hyun Bin. Drama ini disiarkan pada tahun 2008 dan menceritakan tentang kehidupan di balik layar produksi televisi. Song Hye-Kyo berperan sebagai Joo Joon-young, seorang produser televisi yang bekerja keras untuk mencapai sukses di industri hiburan.

  1. That Winter, The Wind Blows (2013)

×

"That Winter, The Wind Blows" adalah drama televisi yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo bersama dengan Jo In-sung. Drama ini disiarkan pada tahun 2013 dan menceritakan tentang seorang pria buta yang menyamar sebagai saudara kembar yang kaya untuk mendapatkan uang. Song Hye-Kyo berperan sebagai Oh Young, seorang pewaris kaya yang mengalami kehilangan orang tua dan kebutaan pada usia muda.

  1. Descendants of the Sun (2016)

"Descendants of the Sun" adalah salah satu drama televisi Korea Selatan yang paling populer dan sukses sepanjang masa yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo bersama dengan Song Joong-ki. Drama ini disiarkan pada tahun 2016 dan menceritakan tentang kisah cinta antara seorang dokter dan seorang prajurit yang bertugas di negara lain. Song Hye-Kyo berperan sebagai Kang Mo-yeon, seorang dokter yang bertugas di rumah sakit medis militer.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT