header

Bahaya streaming nonton Yalla Shoot, ini yang aman : Koor Live, Migi dan Yacine TV

Kamis 15-12-2022 / 18:05 WIB


Bahaya streaming nonton Yalla Shoot, ini yang aman : Koor Live, Migi dan Yacine TV

Ini tidak sama dengan Yalla Shoot, platform streaming Piala Dunia yang dulu tersedia di situs web tetapi sekarang tidak lagi. Kini, satu-satunya cara bagi pengguna Yalla Shoot untuk menonton pertandingan Piala Dunia adalah melalui aplikasi Yalla Live.

Migi TV


Migi TV memiliki hak siaran langsung untuk sepak bola, bulu tangkis, bola basket, bola voli, dan banyak olahraga lainnya. Pengguna dapat menonton pertandingan secara gratis dan tidak perlu membayar apapun.

Migi TV menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang ingin menonton pertandingan olahraga favorit mereka karena memiliki semua pertandingan dalam satu aplikasi. Coba Migi TV sekarang jika Anda ingin streaming olahraga yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Koor Live


×

Jika Anda ingin menonton siaran langsung Piala Dunia 2022, maka Koora Live bisa menjadi alternatif yang bagus. Meskipun situs ini sangat mirip dengan Yalla Shoot, namun dalam bahasa Arab, sehingga mungkin sulit dipahami oleh pengunjung yang baru pertama kali datang.

Baca juga: Akun Instagram Chae Seung Ha BaBa, dari KPop jadi bintang film panas

Namun satu hal yang menarik dari Koora Live adalah Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menonton game apa pun. Sayangnya, Koora Live adalah salah satu situs ilegal yang tidak boleh Anda kunjungi karena mengambil siaran dari saluran lain tanpa izin. Jadi, Anda tidak boleh menggunakan situs ini untuk menonton pertandingan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT