header

Komik Return of the SSS-Class Ranker Bahasa Indonesia Chapter 54 55 56 57 58 59, Rokan mendapatkan misi tersembunyi, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 13-04-2023 / 20:53 WIB


Komik Return of the SSS-Class Ranker Bahasa Indonesia Chapter 54 55 56 57 58 59, Rokan mendapatkan misi tersembunyi, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Kembalinya Ranker Kelas SSS di Bab 54 menandai awal dari pencarian tersembunyi yang akan membantunya maju lebih jauh sebagai karakter. Rokan telah bekerja keras sejak dia kembali ke masa lalu, dan inilah yang dia butuhkan. Namun, pencarian itu mengejutkannya, tetapi dia bukan orang yang menolak peluang.

Rokan pernah menjadi pemain elit di masa depan sebelum dia dibunuh oleh guild yang mengambil segalanya darinya. Tapi keberuntungan ada di pihaknya, karena dia telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, meskipun dia butuh waktu untuk menerimanya. Kami kemudian melihat dia bekerja dengan cerdas untuk naik level untuk tujuannya.


Dan serangan baru-baru ini sangat bermanfaat baginya karena dia mendapatkan gelar yang membantunya menghasilkan lebih banyak pendapatan dari waktu ke waktu. Berkat itu, dia dapat memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk misinya. Meskipun bagi banyak orang mungkin tampak rumit, dia tidak peduli, karena imbalan jangka panjangnya tinggi.

Rekap Chapter 53

Setelah memperoleh gelar barunya, Rokan memulai pelatihan dengan boneka dalam Return of the SSS-Class Ranker Bab 54. Biasanya, tugas ini ditinggalkan oleh banyak pemain karena tidak memberikan banyak keuntungan, namun Rokan menemukan manfaat tersembunyi di baliknya; gelar baru dan peningkatan status.


×

Setelah seminggu berlatih dengan boneka, Rokan berhasil memperoleh gelar yang menurunkan persyaratan naik level hingga sepuluh persen. Selain itu, dia juga memperoleh peningkatan statistik dari leveling yang membuatnya memiliki investasi yang bagus di awal permainan.

Dengan gelar tersebut, Rokan dapat terus tumbuh dan menghindari memperoleh statistik yang kecil saat leveling naik. Hal ini membuka peluang bagi Rokan untuk menjalankan pencarian di masa depan dengan hasil yang lebih baik. Namun, ada hal yang sangat tidak terduga terjadi pada kali ini. Rokan mendapatkan misi tersembunyi berkat pelatihan yang intensif di dojo, dan dia tidak tahu apakah itu pengaruh dari gelar barunya atau tambahan baru.

Bab 54 dari Return of the SSS-Class Ranker akan menampilkan Rokan mengambil misi baru saat dia memperoleh gelar lain untuk menyelesaikannya. Namun, judul dan fungsinya dalam jangka panjang tetap menjadi misteri dalam cerita. Penting untuk dicatat seberapa besar Rokan telah berkembang sejak dia pertama kali memulai petualangannya, dengan penampilannya yang berubah seiring waktu. Namun, pada intinya, dia tetap menjadi orang tua yang sama yang melakukan segalanya untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dan mencapai tujuannya. Pelatihan awalnya juga membantunya tumbuh lebih jauh kali ini.

Sekarang dia membuka jalan bagi masyarakat kelas atas, dan apa lagi yang bisa dia lakukan selain membantu High Elf? Dengan bantuannya, elf itu akan diselamatkan dari pukulan fatal dalam hidupnya, dan itu juga akan membantunya melanjutkan permintaannya. Baginya, itu tidak bisa terjadi lebih cepat, dan seperti biasa, Rokan adalah tipe yang memanfaatkan setiap kesempatan.

Bab 54 Return of the SSS-Class Ranker akan dirilis pada 15 dan 16 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT