header

Komik Boku no Hero Academia Bahasa Indonesia Chapter 385 386 387 388 389, All For One tanpa kulit dan kaki, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 13-04-2023 / 23:35 WIB


Komik Boku no Hero Academia Bahasa Indonesia Chapter 385 386 387 388 389, All For One tanpa kulit dan kaki, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Setelah itu, terlihat bahwa Kirishima dan Shinsou merasa khawatir dan Inasa menyuruh semua orang untuk terus menyerang, namun upaya mereka sia-sia. Kemudian panel hitam kosong muncul dan di sampingnya terlihat All For One telah mengalahkan semua pahlawan di lapangan dan memegang leher Hawks. Tokoyami tergeletak di sebelah mereka tak sadarkan diri.

Setelah menyadari betapa kuatnya serangannya, All For One terkesan dan mengatakan bahwa dia sangat menikmati menjadi muda kembali. All For One telah diputar ulang menggunakan benda turunan lapangan eksperimental yang dibuat Yujiko, dan kini dia tampak seperti remaja, tetapi sangat sulit untuk memastikan usianya karena dia memiliki kekuatan super penuh.


Kemudian, terlihat bahwa Hawks berhasil menembus dada All For One dengan pedangnya, namun tidak ada efek yang berarti. All For One mengatakan bahwa "Sayap kecil tumbuh di punggungku," yang kemungkinan berarti bahwa dia telah mencuri Quirk Hawks. Namun, panel atau halaman yang menunjukkan hal tersebut belum terlihat.

Jika itu yang terjadi, berarti Hawks tidak lagi memiliki kekuatan khususnya, dan ini merupakan kesempatan bagus bagi All For One untuk memasuki UA karena setelah mendapatkan kekuatan sayap dari Hawks, dia akan dapat tumbuh sayap dan terbang ke sana tanpa ada masalah. Saya selalu berpikir bahwa Hawks akan kehilangan kekuatan khususnya, atau setidaknya kehilangan sayapnya sepenuhnya karena dia sudah sangat dibatasi.

Lanjut ……


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT