header

Komik Worn And Torn Newbie Bahasa Indonesia Chapter 139 140 141 142 143 144, Undead Death Knight di Menara Pedang, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 14-04-2023 / 00:03 WIB


Komik Worn And Torn Newbie Bahasa Indonesia Chapter 139 140 141 142 143 144, Undead Death Knight di Menara Pedang, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Bab 139 dari Worn And Torn Newbie akan segera tersedia. Kami di sini untuk mengumumkan tanggal rilis manhwa, yang memiliki total 138 bab. Ditulis oleh Bonui dan diilustrasikan oleh Redice Studio, manhwa aksi-petualangan ini telah diperbarui sejak tahun 2020.

Kisah Worn And Torn Newbie mengikuti perjalanan Lee Eojin, seorang gamer gagal yang hidup dalam mimpi buruk. Namun, dia kembali menjadi pemula dan memulai dari awal. Dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Dia senang menjadi newbie lagi.


Dia memastikan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan mulai lagi seperti seorang pahlawan, Timer Lama. Dia menaklukkan iblis, melawan makhluk, mendapatkan hadiah penting, menyelesaikan misi, dan naik level, secara bertahap menjadi lebih kuat. Manhwa mengikuti ceritanya untuk tidak menjadi orang yang menyedihkan seperti sebelumnya dan mencoba yang terbaik untuk menaklukkan permainan dengan kemenangan penuh.

Tanpa basa-basi lagi, kami akan membahas rekap chapter 138 sebelum mengumumkan tanggal rilisnya.

Rekap Chapter 138


×

Bab ini dimulai dengan Sol memamerkan hadiah yang diberikan oleh nenek suku Malaikat kepadanya. Dia menerimanya saat dia pergi ke Neo Quo Vadis. Mereka menyambutnya dan mencintainya seperti dia putri mereka.

Adegan bergeser ke Area Konflik 7, Menara Pedang. Dilaporkan bahwa Undead Death Knight tinggal di sana. Drake menyatakan bahwa Lich King adalah Nicholas, penebang kayu, jadi mereka perlu mencari tahu siapa ksatria kematian itu. Itu mungkin Richard si Singa Pengecut.

Manhwa aksi dan petualangan Worn And Torn Newbie yang ditulis oleh Bonui dan diilustrasikan oleh Redice Studio akan segera merilis Bab 139. Dengan total 138 bab sebelumnya, cerita mengikuti Lee Eojin, seorang gamer gagal yang memulai kembali dari awal dan bersumpah untuk tidak membuat kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Dia berjuang melawan iblis, monster, dan menyelesaikan misi untuk menjadi lebih kuat secara bertahap.

Dalam Bab 138, Sol memamerkan hadiah dari suku Malaikat dan Drake menyatakan bahwa Lich King mungkin adalah Richard si Singa Pengecut. Eojin memiliki strategi untuk menaklukkan Area Konflik ke-7, Menara Pedang, dan menemukan bahwa monster-monster di dalamnya telah mati. Mereka bertemu dengan pemain liga profesional Korea dan Zodiac, tapi Death Knight muncul dan menantang tim.

Di Bab 139 yang akan dirilis pada tanggal 18 April 2023, kita akan melihat bagaimana tim menghadapi Death Knight dan apa yang menunggu mereka selanjutnya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT