header

Komik The World Of Otome Games Is Tough For Mobs Bahasa Indonesia Chapter 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63, Marie menangis lalu dihibur Carla dan Leon, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 14-04-2023 / 21:10 WIB


Komik The World Of Otome Games Is Tough For Mobs Bahasa Indonesia Chapter 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63, Marie menangis lalu dihibur Carla dan Leon, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - "Mishima Yomu dan Shiosato Jun telah menciptakan manga slice-of-life yang menarik yang berjudul 'The World of Otome Games is Tough for Mobs'. Dalam manga ini, mereka berhasil mempertahankan genre multifaset untuk 'Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Massa'. Manga ini adalah komedi aksi romantis yang mencakup elemen fantastik, petunjuk tentang mecha, dan fiksi ilmiah. Subyek kehidupan sekolah, kenakalan, dan reinkarnasi dalam pengaturan harem supernatural digali secara menyeluruh oleh rekan penulis. Baru-baru ini, Seven Seas Entertainment merilis Volume 7 dari manga 'Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs' pada tanggal 11 April 2023.

Cerita manga ini berpusat pada premis tentang dunia game otome yang sangat menantang bagi para pria. Protagonis manga ini bernama Leon, yang dulunya adalah seorang pengunjung kantor biasa sebelum bereinkarnasi sebagai karakter permainan otome. Dalam dunia otome game, wanita memimpin dan mengejar beberapa pria secara romantis. Pria yang tampan dianggap sebagai minat romantis, sedangkan pria lain dianggap sebagai hewan ternak yang melayani wanita. Namun, Leon cerdas dan tidak menyerah pada keanehan wanita di dunia game otome. Dia menggunakan ilmunya untuk melintasi dunia berbahaya di bawah tirani perempuan."

Rekap Chapter 53 


Chapter 53 dari "Terperangkap dalam Sim Kencan: Dunia Game Otome Sulit untuk Massa" dibuka dengan Marie merasa putus asa dan merenungkan kegagalannya yang berulang kali. Saat dia menangis, Carla dan Leon mendekatinya, berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan mereka. Marie menenangkan diri sebelum didekati oleh Livia dan Angie.

Livia, Angie, dan Marie semuanya menyukai Leon. Marie mengungkapkan bagaimana Leon selalu menghindari topik itu setiap kali dia mengangkatnya. Livia pun mengungkapkan perasaannya pada Leon. Para wanita muda menyadari bahwa Leon mencintai Angie karena dia adalah seorang bangsawan seperti dia. Pencerahan Leon, bahwa dia tidak pernah melihat Livia dan Marie dalam pandangan yang sama dengan Angie, memukul mereka dengan keras. Namun, gadis-gadis itu tegas. Belles muda memutuskan untuk mengejar Leon dengan tekad yang lebih besar, meskipun dia tidak akan pernah menjadi milik mereka.

Leon berada di Istana Pangeran saat bangsa mereka berperang melawan Kerajaan. Yang Mulia menunjuk Leon Bartfort, sang Viscount, sebagai Panglima Tertinggi. Yang Mulia mengomentari keyakinannya pada kemampuan Leon. Ia melanjutkan pidatonya dengan menekankan bahwa nilai Leon melebihi batas usianya. Penampilan mudanya memungkiri kecerdasan dan potensinya yang sebenarnya.


×

Tiba-tiba, seorang lelaki tua protes. Dia keberatan dengan gagasan Leon Barfort the Viscount diangkat sebagai Panglima Tertinggi. Dia menyatakan bagaimana seseorang yang dicurigai melakukan pengkhianatan bisa menjadi Panglima Tertinggi. Tapi jangan tertipu! Pria ini- Marquis Frampton, mengarang tuduhan terhadap Leon.

Sebelum semuanya meningkat, Leon tiba-tiba menodongkan pistol ke pria berjanggut abu-abu itu. Dia mengungkap hubungan Frampton dengan Kerajaan. Dengan Leon mengungkap pengkhianat, Chapter 53 berakhir saat persiapan untuk pertempuran besar melawan Kerajaan dimulai dengan kecepatan penuh.

Chapter selanjutnya dari "Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs" akan dirilis pada 3 Mei 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT