header

Komik Han Dae Sung Returned From Hell Bahasa Indonesia Chapter 29 30 31 32 33 34 35 36 37, Lee Seok Woo dibantu Klan Hongma, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 14-04-2023 / 21:29 WIB


Komik Han Dae Sung Returned From Hell Bahasa Indonesia Chapter 29 30 31 32 33 34 35 36 37, Lee Seok Woo dibantu Klan Hongma, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 29 akan segera tersedia, dan kami di sini untuk mengumumkan tanggal rilis dan spoiler untuk chapter selanjutnya. Ditulis oleh Brown Panda dan Grujam dan diilustrasikan oleh Gaduri, manhwa aksi dan petualangan ini dirilis pada tahun 2023 dan sekarang memiliki total 28 bab.

Ceritanya mengikuti Dae Sung, seorang siswa sekolah menengah yang secara tidak sengaja jatuh ke neraka. Putus asa untuk hidup, dia mulai berjuang dengan tekad untuk kembali ke Bumi. Neraka seperti simulasi permainan di mana dia harus melawan monster untuk mendapatkan hadiah dan kekuatan.


Setelah naik level secara besar-besaran, Dae Sung menantang iblis terakhir dari neraka dan kembali ke Bumi, di mana dia bangun dari koma. Sepuluh tahun telah berlalu, dan Dae Sung menerima perawatan rehabilitasi. Namun, dia menerima tugas dari neraka yang harus dia selesaikan. Dia turun ke neraka hanya untuk melanjutkan pertempuran.

Kecewa, Dae Sung ingin hidup normal, tapi di Bumi, serangan alien misterius mulai terjadi. Untuk mengalahkan mereka, sertifikat monster khusus yang disebut Hunter telah dibuat, dan Dae Sung terbelah antara neraka dan Bumi untuk menyelamatkan orang, keluarganya, dan peradaban.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat rekap bab 28 dari Han Dae Sung Return From Hell.


×

Rekap Chapter 28

Jumlah individu yang terbangun telah meningkat sebesar 25% sejak tahun lalu, menunjukkan bahwa persaingan akan semakin ketat. Asosiasi telah memutuskan untuk mengubah sistem ujian untuk memenuhi permintaan ini.

Adegan itu menunjukkan sekelompok reporter berbicara dengan kepala Klan Hongma, Lee Seok Woo, ditemani oleh para pendatang baru dari Klan Hongma. Klan telah didiskualifikasi dari partisipasi hingga tahun ini karena kecurangan mereka.

Kepala gelisah tentang pertanyaan tetapi meminta maaf atas kecurangan dan tersenyum di depan pers. Dia meyakinkan semua orang bahwa semuanya akan bersih kali ini. Rookie Jin Cheol sangat marah, tapi Lee Seok memberitahunya untuk tidak terlalu bersemangat, atau semuanya akan terungkap kali ini.

Percakapan mereka diinterupsi oleh Kapten Hwang Joon Young, yang menyamar untuk menghindari wartawan. Kapten melihat aura para pemula dan mengatakan itu stabil tapi tidak meluap. Mereka berdua pergi dan menunggu ujian dimulai.

Mereka bertemu Shin Cho Young, pendatang baru dari Klan Jiwa, dan Jin Cheol memberi tahu Lee Seok bahwa akan menyenangkan menghancurkan mereka. Kami melihat Han Dae Sung berjalan melewati kapten, dan dia sangat terkejut dengan kehadirannya. Dia memperingatkan Cho Young untuk berhati-hati.

Setelah beberapa saat, sebelum ujian dimulai, Han Daesung melepas kain pelindungnya dari mesin. Ujian akan berlangsung di ruang ujian nomor 3, dan dia siap menjadi saksi ujian dan mengatasi tantangannya.

Bab Han Dae Sung Return From Hell dirilis setiap minggu, jadi kami perkirakan bab berikutnya akan dirilis pada 19 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT