header

Komik Destroy All Of Humanity It Can’t Be Regenerated Bahasa Indonesia Chapter 44 45 46 47 48 49 50 51, Sawatari mengira Hajime berselingkuh dengan Lou, pantau di komiku komikindo komikcast atau manga

Sabtu 15-04-2023 / 14:39 WIB


Komik Destroy All Of Humanity It Can’t Be Regenerated Bahasa Indonesia Chapter 44 45 46 47 48 49 50 51, Sawatari mengira Hajime berselingkuh dengan Lou, pantau di komiku komikindo komikcast atau manga

BURUHTINTA.co.id - Destroy All Of Humanity It Can’t Be Regenerated adalah sebuah manga komedi romantis yang unik dan menggemaskan yang berpusat pada permainan kartu terkenal dan dicintai, "Magic: The Gathering", yang populer pada tahun 1990-an. Pembaca yang pernah bermain kartu MTG dapat membaca manga ini dan merasakan nostalgia masa kecil mereka, sambil menikmati cerita yang menghibur.

Manga ini ditulis oleh Ise Katsura dan diilustrasikan oleh Yokota Takuma. Kisah ini berfokus pada seorang siswa SMP bernama Kanou Hajime, yang pemalu, kutu buku, dan gemar bermain kartu Magic bersama teman sekelasnya saat istirahat. Salah satu siswi teladan di kelasnya, Emi Satawari, sering kali mengejek Hajime dan teman-temannya karena minat mereka pada permainan kartu tersebut.


Namun, keadaan berubah ketika Hajime menemukan Emi secara diam-diam bermain kartu Magic di sebuah toko. Ternyata Emi adalah pemain yang sangat handal dan tak terkalahkan dalam permainan tersebut. Hal ini membuat Hajime merasa tertantang dan menganggap Emi sebagai saingannya.

Perlahan-lahan, hubungan mereka berubah ketika mereka saling berkompetisi dan bekerja sama untuk mengalahkan pemain lain dalam permainan kartu Magic. Selama perjalanan mereka, keduanya mengalami perkembangan karakter yang lambat, sambil menikmati nostalgia dari masa kecil mereka. Manga ini akan membawa pembaca pada perjalanan yang menghibur dan menggemaskan.

Destroy All Of Humanity It Can’t Be Regenerated tersedia untuk dibaca oleh penggemar manga pada tanggal 16 April 2023.


×

Rekap Chapter 43

Pada bab sebelumnya, hari terakhir piknik sekolah akhirnya tiba dan teman-teman Hajime meminta dia untuk menghabiskan waktu bersama Emi sementara mereka merawat Lou. Hajime bertemu Sawatari dan meminta dia untuk bergaul dengan mereka, namun Sawatari dan teman-temannya mengira Hajime berselingkuh dengan Lou dan menolak tawarannya. Saat Hajime mencari tahu lebih lanjut, dia bertemu Kuon di sebuah toko dan membicarakan masalah ini. Namun, Fujimiya tiba-tiba muncul dan saat Hajime menoleh ke belakang, Kuon sudah pergi.

Setelah piknik sekolah, Sawatari masih menghindari Kuon dan menolak ajakan untuk berkumpul di hari ulang tahunnya. Namun, ketika keluarga Sawatari merayakannya, Hajime meneleponnya dan mereka bertemu di luar. Mereka menyelesaikan kesalahpahaman dan membagikan momen mesra di taman sambil saling berpelukan. Chapter 44 dari "Destroy All Of Humanity It Can't Be Regenerated" dijadwalkan rilis pada Sabtu, 6 Mei 2023, pukul 12:00 JST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT