header

Komik Demonic Evolution Bahasa Indonesia Chapter 7 8 9 10 11 12 13 14 15, Ang melawan monster, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 15-04-2023 / 21:12 WIB


Komik Demonic Evolution Bahasa Indonesia Chapter 7 8 9 10 11 12 13 14 15, Ang melawan monster,  pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 7 dari Demonic Evolution akan mengungkapkan nasib Ang dan timnya saat mereka menghadapi kemunduran selama ujian mereka. Ceritanya terungkap secara organik meskipun merupakan narasi yang melompati waktu. Cerita seperti itu menghadapi tantangan karena plot dan ritme yang berulang, meski cara mereka melakukannya selalu berbeda.

Protagonis kita, Ang, telah dipindahkan enam puluh tahun ke depan setelah unitnya dihancurkan oleh monster dari kategori yang tidak diketahui. Di bawah kendalinya, Ang segera mendapati dirinya terbangun di masa depan untuk menghadiri perekrutan. Dia masih memiliki nama yang sama, tetapi mendapati dirinya dalam tubuh yang terlalu lemah untuk tugas apa pun.


Setiap orang dalam pelatihan berpikir dia akan gagal dalam ujian karena kurangnya kekuatan fisik dan stamina. Tapi apa yang membuat seorang prajurit berharga dalam pertempuran adalah kemampuan mereka untuk menggunakan inti iblis. Ang yakin dia akan lulus ujian dengan mudah, namun karena beberapa gangguan, dia hampir gagal.

Chapter 6 Rekap

Dalam Chapter 6 Demonic Evolution, Ang mengevaluasi tubuh barunya dan seberapa baik fungsinya dibandingkan dengan tubuh lamanya. Meskipun membuat orang lain terkesan dengan gerakannya, dia tidak puas dengan seberapa banyak yang bisa dia lakukan dengan tubuh barunya. Dia hampir tidak dapat melakukan gerakan apa pun yang tersedia baginya di tubuh sebelumnya.

Para kadet tidak yakin harus berpikir apa dan iri dengan perhatian yang diterima Ang. Pejabat tinggi yang ditugaskan untuk mengawasi mereka juga terkesan dengan gerak kaki dan kelincahan Ang, sementara salah satu dari mereka hanya mendengus melihat cara dia bergerak. Namun, momen ini berumur pendek karena sirip muncul dari tanah.


×

Mengetahui keterbatasan tubuhnya, Ang tidak bisa berbuat apa-apa melawan monster itu. Dia mengalami apa yang dirasakan prajurit biasa ketika menghadapi kesulitan; tidak dapat bergerak dan melakukan sesuatu yang luar biasa. Monster yang muncul memutuskan untuk membunuh mereka semua dan pergi saat para elit tiba.

Chapter 7 Spoiler

Chapter 7 dari Demonic Evolution akan mengambil dari bagian terakhir dan mengungkapkan kepada kita bagaimana karakter tersebut selamat dari headshot. Itu akan terjadi segera setelah mereka tersingkir dan mereka akan belajar tentang apa yang telah terjadi. Peristiwa terkini agak aneh bagi mereka karena mereka hampir meramalkannya.

Saat mereka melangkah keluar, mereka menemukan diri mereka terhubung dengan setiap iblis di dunia, tetapi mereka tidak dapat memahami apa yang telah terjadi. Mereka memiliki tugas yang jauh lebih penting, untuk lulus ujian dan naik peringkat untuk membuktikan nilai mereka. Namun, dengan begitu banyak perhatian pada mereka, akan sulit bagi mereka untuk bertindak bebas.

Dan saat Ang hidup kembali, dia harus mencari cara untuk melatih tubuhnya agar dia bisa bertarung seperti sebelumnya. Dia sudah memiliki sekutu yang sangat peduli padanya, bersama dengan senior yang akan membantu pertumbuhannya. Tetapi pertanyaan utamanya adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan Ang untuk menyadari iblis di dalam dirinya.

Demonic Evolution Chapter 7 akan dirilis pada 16 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT