header

Komik Be The Actor Bahasa Indonesia Chapter 46 47 48 49 50 51 52 53 54, reinkarnasi Jang Young-Guk, pantau di KakaoPage komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 15-04-2023 / 21:38 WIB


Komik Be The Actor Bahasa Indonesia Chapter 46 47 48 49 50 51 52 53 54, reinkarnasi Jang Young-Guk, pantau di KakaoPage komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Mencari tips di mana membaca Be The Actor? Tidak perlu mencari lagi! Masukkan kisah Jang Yong-Guk, yang ditulis oleh pendongeng komik web terkenal Korea Gogwang dan diilustrasikan oleh Dusi. Jang Young-Guk akhirnya berhasil sebagai aktor dengan penghargaan bergengsi 'Aktor Pendukung Terbaik', namun hidup tidak semudah kelihatannya karena ibu Jang-Yong meninggal dunia di hari yang sama. Hancur dengan ini, Jang Yong memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Protagonis bereinkarnasi menjadi manhwa dan memulai hidup barunya di Chapter 2, dengan banyak humor. Mari jelajahi plot dan rekap dan lihat apa yang terjadi di Be The Actor Chapter 46.


Apa plot Be The Actor?

Be The Actor mengikuti perspektif Jang Young-guy, aktor pendukung yang bereinkarnasi dari masa depan. Dengan kenangan masa depan Jang Young-guk, dia menjalani kehidupan yang bebas dari semua penyesalannya - terutama mencintai orang tuanya dan menghormati mereka yang membantunya selama ini. Dan kali ini, Jang Young benar-benar ingin meninggalkan karirnya sebagai aktor pendukung dan kemudian menjadi aktor utama!

Rekap Chapter 45

Dalam Chapter 45 dari Be The Actor, kita melihat akting Jang Young-Guk dipuji sebagai sebuah keajaiban akting oleh sebuah artikel berita. Jang Young-Guk juga merenungkan masa lalunya dan orang-orang yang membantunya selama perjalanan kariernya. Kwak Meynghwan juga merupakan dukungan besar untuk Jang Young-Guk pada awal karirnya dan mendorongnya untuk maju dan menjadi seorang aktor utama.

Chapter 45 Be The Actor juga memberi kita waktu untuk merenung tentang arti sebenarnya dari kejahatan, menurut karakter utama kita, Jang Young-Guk, itu berarti "seseorang yang melakukan tindakan jahat seperti hatinya, akan merasa malu dan menjalani kehidupan yang memalukan." Pendeta yang mendengarkan perkataan Jang Young-Guk merasa nyaman memikirkan bagaimana peran seorang pembunuh dengan dosa akan mempengaruhi mentalitas saudaranya.


×

Sementara Jang Young-Guk bersiap-siap untuk peran barunya dengan damai, ada peristiwa kontroversial di departemen drama SBC mengenai rencana penutupan pesta. Kimjin merencanakan pesta penutupan di teater Hanwoo, yang merupakan tempat mahal di Korea Selatan, dan hal ini membingungkan manajer.

Be The Actor adalah sebuah manhwa atau webcomic Korea yang termasuk dalam genre drama dan regressor. Itu diadaptasi dari novel web yang ditulis oleh Gogwang dan diilustrasikan oleh Dusi. Be The Actor diterbitkan oleh KakaoPage, dan rilis Chapter 46-nya dijadwalkan pada tanggal 17 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT