header

Akhir Film SAW 2 Ending Explained, Reality Game yang Kejam dan Mengerikan

Minggu 16-04-2023 / 13:33 WIB


Akhir Film SAW 2 Ending Explained, Reality Game yang Kejam dan Mengerikan

Mereka tidak mematuhi peringatan dari pembunuh Jigsaw, yang memberitahu mereka untuk tidak menggunakan kunci yang terang-terangan terletak di depan mereka. Akibatnya, Gus tertembak oleh jebakan tersembunyi di dalam kunci. Bagi Jigsaw, ini adalah Natal dan pembersihan untuk kelompok tersebut.

Meskipun mereka menjadi lebih berhati-hati, Obi menjadi korban berikutnya ketika sebuah surat mengungkapkan bahwa dia bekerja sama dengan Jigsaw Killer. Dia dipaksa untuk memasuki area tungku untuk mendapatkan penawarnya, tetapi dia malah terbakar hidup-hidup.


Tugas berikutnya diberikan pada Xavier, yang memiliki pengalaman narkoba yang intim. Namun, sifat pengecutnya mempengaruhi perilakunya dan ia mendorong Amanda untuk mengambil penawarnya, sementara dia melarikan diri meninggalkan kelompok.

Kembali ke pabrik baja, John sangat terobsesi dengan percakapannya tentang kankernya dan usahanya untuk bunuh diri. Eric dengan sengaja mengabaikan kecemasan dan kemarahan yang meningkat. John mengungkapkan bahwa dia ingin kelompok tersebut memiliki pengalaman mendekati kematian agar mereka bisa lebih menghargai hidup. Dia juga mengancam bahwa hidup Daniel akan menjadi tidak aman ketika permainan mendekati akhir.

Upaya Kedua Xavier


×

Setelah kembali ke rumah permainan, Xavier yang merupakan seorang pengedar narkoba yang pengecut, bergabung kembali dengan kelompok meskipun dia baru saja membunuh Jonas. Dia berusaha untuk mengambil nomor yang terdapat di leher setiap orang, namun Laura pingsan setelah menyerah pada zat beracun.

Sementara itu, sisanya dari kelompok menemukan bahwa Daniel dan Eric telah memiliki hubungan dan memutuskan untuk terus berjuang tanpa bantuan mereka. Saat mencoba melarikan diri dari Xavier, Addison menemukan dirinya terperangkap di sebuah ruangan dengan penawar racun, tetapi dia melukai tangannya saat mencoba untuk mengambilnya. Alih-alih membantunya, Xavier melihat nomornya dan membiarkannya mati.

Target selanjutnya dalam permainan adalah Amanda dan Daniel, yang terjebak di kamar mandi. Xavier menemukan mereka saat Daniel menyerah dan pingsan. Xavier bahkan mencoba memotong kulit dari leher Daniel untuk melihat nomornya, namun untungnya Daniel bangun sebelum Xavier bisa melakukan hal buruk pada mereka berdua. Akhirnya, Daniel berhasil membunuh Xavier, dan penonton merasa lega.

Kemudian, adegan dipotong ke pabrik baja, di mana kesabaran Eric telah mencapai batasnya dan ia akhirnya menyerang John secara fisik. John memiliki sesuatu di lengan bajunya, tetapi tidak jelas apa itu. John akhirnya setuju untuk membawa Eric ke rumah di mana kelompok itu berada, dan saat mereka berdua berangkat ke sana, tim teknologi yang mencari lokasi rumah menemukan sesuatu yang membingungkan.

Lanjut …….

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT