header

Akhir Film SAW 2 Ending Explained, Reality Game yang Kejam dan Mengerikan

Minggu 16-04-2023 / 13:33 WIB


Akhir Film SAW 2 Ending Explained, Reality Game yang Kejam dan Mengerikan

Wahyu yang Mengejutkan

Setelah mengalami perjalanan yang frustrasi bersama John, mereka akhirnya tiba di sebuah rumah yang mungkin dikenal oleh para penggemar film pertama karena di sana sebagian besar film pertama dibuat.


Sementara itu, tim teknologi menemukan adanya set monitor lain yang terpasang dan terungkap bahwa selama dua jam polisi mencoba mencari lokasi rumah untuk menyelamatkan kelompok yang terperangkap, permainan telah lama berakhir. Mereka menonton rekaman video permainan tersebut yang ternyata bukan video real-time dari rumah itu, melainkan rekaman dari permainan yang telah selesai sebelum polisi menemukan keberadaan Jigsaw Killer. Eric tidak menyadari kenyataan yang mengejutkan ini dan tetap bersama John.

Di pabrik baja, setelah dua jam berlalu, sebuah pintu besar pada brankas terbuka dan Daniel keluar, benar-benar aman dan hidup. Meskipun masih belum menyadari kenyataan permainan, Eric mempercayai kata-kata Jigsaw Killer dan menemukan kamar mandi tempat putranya diyakini terperangkap. Dia berada di sana sendirian tetapi tiba-tiba diserang oleh seseorang dengan topeng babi. Dia pingsan dan kemudian bangun dengan kakinya terikat pada pipa kamar mandi. Saat berjuang untuk membebaskan dirinya, dia menemukan sebuah alat perekam dengan rekaman tersisa untuknya.

Rekaman tersebut mengungkapkan kenyataan permainan dan bahwa pelaku sebenarnya adalah Amanda, yang selamat dari Jigsaw Killer dan bersekongkol dengan John untuk mengatur seluruh permainan. Amanda berada di rumah untuk membingungkan yang lain dan mengawasi mereka. Rekaman tersebut memberitahu Eric bahwa Amanda akan menjaga nama Jigsaw Killer tetap hidup dan melanjutkan bisnis permainannya bahkan setelah kematian John. Eric menjadi korban pembunuhan pertama atau subjek uji coba Amanda yang tidak terlalu kejam.


×

Setelah rekaman berakhir, Amanda menutup pintu kamar mandi dan meninggalkan tempat itu dengan meninggalkan Eric yang berteriak membusuk dan kemudian mati sendirian. Pintu ditutup dengan tanda 'game over'.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT