header

Nonton Anime The Cafe Terrace And Its Goddesses sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Hayato, mewarisi kafe Familia, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Minggu 16-04-2023 / 16:28 WIB


Nonton Anime The Cafe Terrace And Its Goddesses sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Hayato, mewarisi kafe Familia, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - The Cafe Terrace and Its Dewi adalah adaptasi anime dari manga populer dengan nama yang sama, yang ditulis oleh Seo Kouji. Episode pertama Teras Kafe dan Dewi-Dewinya ditayangkan pada 8 April 2023, menerima ulasan positif dari penonton dan kritikus. Plot The Cafe Terrace and Its Goddesses menampilkan setting Slice of Life dengan elemen Harem, mengeksplorasi genre komedi, drama, misteri, dan romansa.

Anime mengikuti kisah Hayato, seorang anak yatim piatu yang mewarisi kafe neneknya, "Familia." Hayato memiliki reputasi sebagai pemarah dan blak-blakan, tidak pernah ragu untuk mengungkapkan pikirannya. Namun, dia memiliki sisi lembut yang jarang dia tunjukkan. Menjalankan bisnis itu menantang, tetapi hal-hal menjadi lebih menakutkan bagi Hayato muda karena karyawannya yang nakal terus-menerus mengalihkan perhatiannya. Para wanita muda sering membuatnya tidak seimbang dengan rayuan harem asmara mereka.


Namun, Hayato tidak mudah terpengaruh, dan dia menyalurkan hasratnya untuk memasak dan menangani para wanita di kafe "Familia". Jadi, bersiaplah untuk perjalanan anime yang menyenangkan dengan seni yang hidup dan narasi lengkap di The Cafe Terrace and Its Goddesses.

Rekap Episode 2

Pada episode sebelumnya, Hayato menemukan dirinya dalam situasi yang memalukan ketika secara tidak sengaja melihat para gadis muda hanya mengenakan pakaian dalam. Situasi tersebut menjadi semakin buruk ketika Ami menendangnya dengan karate. Namun, di episode kedua dari The Cafe Terrace and Its Goddesses, Hayato meminta para gadis untuk memperkenalkan diri mereka satu per satu.


Tsuruga Ami pergi lebih dulu, diikuti oleh Tsukishima Riho, Ono Shiragiku, Hououji Akane, dan Makuzawa Ouka. Setelah mereka selesai memperkenalkan diri, Hayato mencoba membagi tugas-tugas rumah tangga, tetapi para gadis enggan untuk menjadi sukarelawan. Shiragiku menunjukkan sikap yang tidak egois dan memutuskan untuk membantu, namun Hayato tidak ingin mengeksploitasi dirinya sendirian. Setelah sedikit teguran, mereka semua sepakat untuk membersihkan rumah bersama-sama.

Episode tersebut menampilkan beberapa adegan lucu sebelum beralih ke Hayato yang membersihkan kafe Familia dan merenungkan kenangan masa kecilnya bersama neneknya. Shiragiku memasuki ruangan dan mereka berbagi percakapan yang menghangatkan hati. Setelah makan malam, Hayato kecewa dengan hasil kopi yang dibuatnya dan mencari saran dari Akane, yang dengan sabar membantunya mengasah keterampilan membuat kopi. Episode ketiga yang berjudul "Pembukaan" akan ditayangkan pada tanggal 22 April 2023.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

Miyako: Idola Penuh Kejutan dalam

Kamis / 25-05-2023,23:35 WIB

Miyako: Idola Penuh Kejutan dalam