header

Komik The Tutorial Tower Of The Advanced Player Bahasa Indonesia Chapter 160 161 162 163 164 165 166 kisah Hyeonu Kim terjebak di Menara, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 16-04-2023 / 18:12 WIB


Komik The Tutorial Tower Of The Advanced Player Bahasa Indonesia Chapter 160 161 162 163 164 165 166 kisah Hyeonu Kim terjebak di Menara, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Perilisan Chapter 160 dari Menara Tutorial Pemain Tingkat Lanjut (The Tutorial Tower Of The Advanced Player) akan segera hadir, dan jika Anda telah mengikuti manhwa ini cukup lama, Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk mempelajari lebih lanjut tentang tanggal rilis dan spoiler untuk selanjutnya Chapter.

Ditulis oleh Bangguseokgimssi dan diilustrasikan oleh Omagam, shounen manhwa yang penuh aksi ini mengikuti kisah Hyeonu Kim, yang terjebak selama 12 tahun. Namun, selama dipenjara, dia menjadi sangat kuat karena kekuatan menara terus menerus menciptakan dan meregenerasi monster dan makhluk lainnya.


Dengan mengalahkan monster-monster ini, dia menjadi semakin kuat, dan sekarang setelah dia dibebaskan dari kutukannya untuk tetap terjebak, dia bertekad untuk menemukan orang di balik pemenjaraannya. Ceritanya mengikuti perjalanannya saat dia mengidentifikasi pelakunya saat menghadapi monster dan makhluk.

Hyeonu Kim dikenal sebagai pemain paling maju di dunia, dan dia telah mendapatkan gelar Guardian of the Ninth Layer. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas rekap Chapter 159 sebelum mengumumkan prediksi tanggal rilis Chapter 160 dari Menara Tutorial Pemain Tingkat Lanjut.

Chapter 159: Rekap

Chapter 160 dari Menara Tutorial Pemain Tingkat Lanjut akan segera dirilis. Jika Anda telah mengikuti manhwa ini cukup lama, Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk mengetahui lebih lanjut tentang tanggal rilis dan spoiler untuk Chapter berikutnya.

Ditulis oleh Bangguseokgimssi dan diilustrasikan oleh Omagam, manhwa penuh aksi, petualangan, dan shounen ini mengikuti kisah Hyeonu Kim, yang terjebak selama 12 tahun. Namun, saat terjebak, dia menjadi sangat kuat karena kekuatan menara terus menerus menciptakan dan meregenerasi monster dan makhluk lainnya.


×

Dengan mengalahkan monster, dia menjadi lebih kuat, dan sekarang dia telah dibebaskan dari kutukannya untuk tetap terperangkap, dia bertekad untuk menemukan orang di balik pemenjaraannya. Ceritanya mengikuti perjalanannya, mengidentifikasi pelakunya saat menghadapi monster dan makhluk.

Hyeonu Kim dikenal sebagai pemain paling maju di dunia, dan dia telah mendapatkan gelar Guardian of the Ninth Layer. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas rekap chapter 159 sebelum mengumumkan prediksi tanggal rilis chapter 160 The Tutorial Tower of The Advanced Player.

Lanjut …..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT