header

Komik The Tutorial Tower Of The Advanced Player Bahasa Indonesia Chapter 160 161 162 163 164 165 166 kisah Hyeonu Kim terjebak di Menara, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 16-04-2023 / 18:12 WIB


Komik The Tutorial Tower Of The Advanced Player Bahasa Indonesia Chapter 160 161 162 163 164 165 166 kisah Hyeonu Kim terjebak di Menara, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Chapter ini dimulai dengan Hyeonu Kim mengalahkan "Iblis Pikiran", yang merupakan penguasa kekuasaan. Otoritas menara kemudian dialihkan kepadanya setelah kekalahan dari Mind Demon. Setelah mengetahui hasilnya melalui layar, Hyeonu Kim bergabung dengan Eve, Yaksha, dan lainnya. Mereka semua merayakan kemenangan mereka melawan perancang dan memutuskan untuk pulang.

Setelah kematian Mind Demon, semuanya kembali normal, dengan Nuh dan Hawa bertanggung jawab untuk membersihkan lantai pertama. Hyeonu Kim memberikan tanggung jawab kepada mereka berdua karena mereka tahu menara itu lebih baik daripada dia, bukan karena dia malas melakukan pekerjaan itu sendiri.


Hyeonu Kim dan yang lainnya pulang ke rumah hanya untuk disambut oleh murid Kim. Mereka berdua membungkuk dan memeluknya, membuat Hyeonu jatuh. Nuh dan Hawa memberi tahu mereka segalanya, dan mereka mulai menangis setelah mengetahui bahayanya. Dia memberi tahu mereka bahwa dia kembali, dan mereka senang dan menyambut tuan mereka kembali.

Setelah beristirahat beberapa hari, Hyeonu Kim dan pasukannya mengadakan pesta untuk bersenang-senang. Mereka bertukar kata-kata tawa dan kebahagiaan dan minum sepuasnya. Kim senang bahwa tujuh orang bijak menyelamatkan Bumi saat dia pergi, berperang melawan Mind Demon. Yaksha memberi tahu Hyeonu Kim bahwa mereka merayakannya karena ini mungkin terakhir kali mereka bertemu.

Mereka pulih dan melunasi utangnya kepada Hyeonu Kim sehingga mereka bisa pergi sekarang. Yaksha tetap bersama Blue Dragon dan Sun Wukong karena mereka ingin tahu lebih banyak tentang menara itu. Namun, Yaksha meyakinkan Hyeonu bahwa mereka mungkin tetap tinggal karena mereka lebih mencintai dunia modern.


×

Cheonma dan Kumiho sudah menetap di dunia itu, jadi mereka tidak perlu pindah. Hyeonu kemudian terlihat berbicara dengan Cheonma tentang Dewa Pedang. Menurut Nuh, Dewa Pedang tidak pernah muncul di menara itu. Dewa Pedang adalah legenda di kalangan seniman bela diri yang dicintai oleh semua pedang dan peralatan pedang.

Cheon Ma memberi tahu Hyeonu bahwa dia ingin menemukannya sehingga jika Tuhan memang ada, mereka akan berada di suatu tempat di lantai paling atas. Yaksha memberi tahu Hyeonu bahwa dia akan tinggal karena ada sesuatu yang ingin dia cicipi. Sementara itu, di dalam menara, Nuh dan Hawa terkejut menemukan jalur baru di menara yang tidak mereka ketahui sebelumnya.

Chapter Menara Tutorial Pemain Tingkat Lanjut dirilis setiap minggu, jadi kami perkirakan Chapter berikutnya akan dirilis pada 21 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT