header

Link Nonton Streaming A Galaxy Next Door sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Kuga Ichirou kehilangan Ayah, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Minggu 16-04-2023 / 18:44 WIB


Link Nonton Streaming A Galaxy Next Door sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Kuga Ichirou kehilangan Ayah, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Antusias untuk A Galaxy Next Door Episode 3? Setelah perilisan episode pertama dari adaptasi anime yang sangat ditunggu-tunggu dari serial manga Amagakure Gido dengan judul yang sama, berdasarkan faktor sci-fi, psikologis, romantis, dan komedi, para penggemar sangat menantikan untuk mempelajarinya lebih lanjut.

Sebelum mengungkapkan tanggal rilis A Galaxy Next Door Episode 2 yang akan datang, tentang apa itu, spoilernya, dan di mana Anda dapat menontonnya secara online, mari kita lihat rekap episode sebelumnya, yang meskipun merupakan pengantar untuk kami karakter utama dan kehidupan mereka, juga berfungsi sebagai penggoda untuk plot yang akan datang.


Ceritanya menampilkan Kuga Ichirou, yang ayahnya baru saja meninggal setelah dia lulus SMA, dan dia memulai debutnya sebagai seniman manga. Dia sudah diserialkan pada waktu itu, jadi daripada mencari pekerjaan, dia memutuskan untuk mendukung keuangan rumah tangganya hanya dengan biaya naskahnya, dan menyewa dari apartemen yang ditinggalkan ayahnya.

Dalam serialisasi dengan pujian besar dalam edisi bulanan Anko, manganya diterbitkan, tetapi menurutnya, penjualannya tidak cukup baik untuk setidaknya memungkinkan adik perempuan dan laki-lakinya kuliah, dia harus menyerahkan segalanya.

Episode 2 Rekap

Setelah episode pertama dari adaptasi anime yang sangat dinanti dari manga Amagakure Gido yang populer dengan nama yang sama, para penggemar sangat antusias menantikan A Galaxy Next Door Episode 3 yang akan datang. Episode sebelumnya memberikan pengantar karakter utama dan kehidupan mereka, namun juga berhasil menggoda plot yang akan datang.

Pada episode sebelumnya, kita diperkenalkan pada Kuga Ichirou, seorang seniman manga yang baru saja kehilangan ayahnya dan memulai debutnya di dunia industri. Dia dihubungi oleh editornya dan mendapat asisten bernama Goshiki Shiori, yang sangat cantik dan antusias untuk bekerja dengannya. Kuga menawarkan Shiori tempat tinggal dan ruang kerja yang terpisah, dan langsung meminta dia untuk mulai bekerja.


×

A Galaxy Next Door Episode 3 akan dirilis pada 23 April 2023, dan para penggemar sangat menantikan kelanjutan kisah ini.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT