header

Komik Heavenly Inquisition Sword Bahasa Indonesia Chapter 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54, pertemuan Yin Wind Sovereign dengan Jeokha, pantau di komiku komikindo dan komikcast

Minggu 16-04-2023 / 20:24 WIB


Komik Heavenly Inquisition Sword Bahasa Indonesia Chapter 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54, pertemuan Yin Wind Sovereign dengan Jeokha, pantau di komiku komikindo dan komikcast

BURUHTINTA.co.id - Beberapa tahun sebelumnya, Kaisar Pedang dari klan Gong dan Pendekar Pedang Pembelah Bulan dari Kediaman Waryong, Yeon Muryong, berhasil mengalahkan Peri Bulan yang merupakan anggota dari Kultus Iblis Yoomung dan salah satu dari Dua Belas Tentara Iblis. Namun, Peri Bulan tidak sebanding dengan keahlian Teknik Pedang Sembilan Surga milik Yeon Muryong sehingga akhirnya dikalahkan dan mengantar era perdamaian.

Namun, jika Anda berpikir bahwa kisah Pedang Inkuisisi Surgawi adalah tentang Yeon Muryong, maka itu salah. Kisah ini sebenarnya mengikuti putra bungsu Yeon Muryong bernama Yeon Jeokha. Ayahnya memiliki dua istri, Baek Minjoo dari Klan Baek dan istri kedua yang tidak diketahui namanya. Baek Minjoo membenci Yeon Muryong karena ia mengambil istri kedua dan menjadi ayah dari Jeokha.


Sayangnya, istri keduanya meninggal saat melahirkan sehingga Yeon Muryong mengunci diri di kamar mendiang istrinya dan tidak terlihat lagi. Jeokha dibesarkan oleh Baek Minjoo dan menjadi korban dari perlakuan kasar dan penindasan emosional. Setelah Yeon Muryong meninggal, Baek Minjoo merebut kekuasaan di Waryong Manor dan mencari ke mana-mana untuk rahasia Teknik Pedang Sembilan Surga milik suaminya, tetapi tidak berhasil.

Namun, Jeokha menemukan rahasia itu di gudang barang-barang milik ayahnya yang dikunci oleh Baek Minjoo. Dewi Jiutian Xuannü telah mewariskan Teknik Pedang Sembilan Surga ke Keluarga Yeon dan Muryong menerima warisan itu setelah ia meninggalkan keluarganya. Jeokha berlatih dengan tekun dan menjadi seorang ahli bela diri yang sangat kuat.

Setelah meninggalkan rumahnya, Jeokha bergabung dengan Geng Bandit di Benteng Lima Puncak dan merasakan cinta dan perhatian yang sejati untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Ia bersumpah untuk melindungi mereka sebaik mungkin. Akhirnya, Geng Bandit di bawah kepemimpinan Jeokha menjadi yang terkuat di wilayah tersebut dan bahkan mampu mengalahkan Tetua Sekte Wudan dengan kekuatan pedangnya yang tak terkalahkan.

Rekap 

Konferensi Hutan Hijau semakin dekat, dan Benteng Lima Puncak akan tiba di sana tepat waktu. Mereka telah menunggu hari ini selama berbulan-bulan, dan sekarang akhirnya tiba. Item pertama dalam agenda adalah Seni Rahasia, yang gratis untuk semua pertempuran di mana setiap orang dapat saling bertarung. Para pemenang akan mendapatkan hadiah yang menggiurkan bahkan mendapat kesempatan untuk bekerja di Green Forest.


×

Lanjut …..

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT