header

Komik Heavenly Inquisition Sword Bahasa Indonesia Chapter 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54, pertemuan Yin Wind Sovereign dengan Jeokha, pantau di komiku komikindo dan komikcast

Minggu 16-04-2023 / 20:24 WIB


Komik Heavenly Inquisition Sword Bahasa Indonesia Chapter 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54, pertemuan Yin Wind Sovereign dengan Jeokha, pantau di komiku komikindo dan komikcast

Seperti yang Anda ketahui, berafiliasi dengan Green Forest adalah impian setiap Bandit. Mereka adalah kelompok bandit terkuat di negeri ini, dan tidak ada yang berani melawan mereka. Konferensi Hutan Hijau Besar memungkinkan kelompok bandit lain untuk membuktikan nilai mereka di Encehlon Atas Hutan Hijau. Five Peak juga ingin menunjukkan bahwa mereka pantas menyandang nama Green Forest.

Dengan Yeon Jeokha, akan sangat mudah bagi mereka untuk memenangkan Seni Rahasia; namun, ada masalah karena pertemuan Yin Wind Sovereign dengan Jeokha di masa lalu, dimana dia musnah. Karena Yin Wind Sovereign adalah murid langsung dari Raja Iblis Penghancur Surga dan salah satu dari 12 Jenderal Iblis yang dikalahkan oleh seorang remaja, dia ditugaskan untuk menebus dirinya sendiri.


Yin Wind mengaku mabuk saat pertemuan pertamanya dengan Jeokha, jadi dia diberi kesempatan kedua. Dia harus mengalahkan Jeokha di Konferensi Hutan Hijau, atau dia akan dicopot dari posisinya dan menjalani pelatihan selama sepuluh tahun lagi. Yin Wind tahu dia bisa mengalahkan Jeokha dalam pertempuran, jadi dia mencoba untuk mencegahnya berpartisipasi sejak awal. Tidak ada salahnya, tidak busuk.

Yin Wind memberi tahu Jeokha bahwa dia akan menjadi penjaga jika dia berpartisipasi dan menang. Dan sebagian dari tugasnya adalah melakukan perjalanan ke benteng lain. Itu berarti dia tidak akan bisa tinggal bersama keluarganya. Satu pernyataan saja sudah cukup membuat Jeokha merasa putus asa. Namun, dia siap melakukannya jika yang lain meminta. Tapi mereka tidak tahan dengan kesedihan Jeokha, jadi mereka tidak melakukan apa-apa.

Lagi pula, ada acara lain. Duel Seni Rahasia masih berlangsung. Namun, Jeokha bosan dengan pertengkaran itu. Dia minta diri untuk pergi ke kamar mandi. Yin Wind memanjakan dirinya sendiri karena dia tahu dia tidak harus melawan Jeokha. Namun, pertarungan yang akan datang akan menarik. Itu antara Kepala Benteng Daebyeol dan Poros Mata Merah, salah satu Jenderal Iblis.

Chapter 45


×

Pada Chapter 45 Heavenly Inquisition Sword, kita akan menyaksikan sisa pertarungan antara Kepala Benteng Daebyeol dan Poros Mata Merah. Saat ini, keduanya sama kuat. Namun, situasi ini akan berubah. Mata Merah mengungkapkan bagaimana ia telah memanaskan dirinya dengan baik, tetapi sekarang dia sudah bosan dan dengan cepat mengakhiri pertarungan.

Ini bukanlah sekedar ancaman kosong. Poros adalah salah satu dari Dua Belas Jenderal Iblis, sebagai murid langsung dari Raja Iblis Penghancur Surga, kekuatannya sangatlah mematikan. Namun, jika dia memiliki kemiripan dengan Yin Wind Sovereign, maka Jeokha dapat dengan mudah mengalahkannya. Meskipun Jeokha telah memilih untuk keluar dari acara tersebut, tetap saja ia mudah tersinggung sehingga tidak bisa dipastikan apa yang akan terjadi.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT