header

Streaming Link Nonton World Dai Star sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Shizuka dan Kokona gugup, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Minggu 16-04-2023 / 21:20 WIB


Streaming Link Nonton World Dai Star sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Shizuka dan Kokona gugup, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - World Dai Star adalah sebuah proyek media campuran yang baru ditulis oleh Takahiro, salah satu novelis dan seniman manga Jepang paling terkenal, bekerja sama dengan Bandai Namco dan Egg Firm, dua studio terkenal dan populer di Jepang. Setelah dua episode pertama dirilis sebagai pengenalan karakter dan plot, para penggemar sangat antusias untuk menonton World Dai Star Episode 3 berikutnya. Perusahaan produksi acara baru-baru ini mengumumkan bahwa setelah perilisan acara anime pada bulan April 2023, akan ada game mobile bernama World Dai Star: Yume no Stellarium yang akan dirilis pada musim panas 2023.

Di abad ke-20, penampilan penuh semangat dari para aktor yang tampil seperti bintang jatuh tidak pernah terdengar di dunia hingga era teater yang hebat, Kaminarimon. Hiburan ini menjadi populer di seluruh dunia dan banyak aktor yang bersaing untuk mendapatkan sorotan.

Episode 2 Recap

Pelaku yang memiliki sense yang lebih baik dari yang lain dikenal sebagai "Bintang Dai", dan puncak dari Bintang Dai diberi gelar "Bintang Dai Dunia". Pada sebuah episode, muncul seorang gadis muda berambut merah muda bernama Kokona Otari yang memiliki tiket untuk audisi, yang dikenal sebagai Tiket Shinkansen Hachinohe Ueno. Kemudian, seorang gadis berambut biru bernama Shizuka muncul, dan karakternya digambarkan dengan warna rambut karena setiap karakter utama dalam acara memiliki warna rambut yang spesifik dan akan memainkan peran penting dalam cerita nanti.


Setelah menyadari bahwa Kokona sangat gugup, Shizuka bertanya padanya apa yang terjadi. Kokona menjelaskan bahwa tidak ada yang tidak gugup dengan audisi kedua yang akan datang, dan dia juga telah mendapat dua penolakan uji coba dari SIRIUS, grup idola yang ingin dia ikuti. Shizuka berbicara dengan Kokona dan meyakinkannya bahwa dia harus melakukannya dengan percaya diri. Kokona menerima dukungan Shizuka dan berangkat untuk audisi, tetapi wajah Shizuka terlihat bingung.

Ketika Kokona siap berangkat, orang tuanya muncul dengan ibunya menyerahkan makan siang dan ayahnya mengingatkan Kokona untuk tidak menyesal. Setelah latihan, Shizuka mengatakan bahwa Kokona bereaksi berlebihan dan terdengar seperti orang bodoh. Namun, dia juga mengungkapkan bahwa Romeo sebenarnya cukup playboy, namun pada saat ini, dia merasakan takdirnya, dan inilah mengapa dia mungkin terdengar jauh lebih banyak gembira.

World Dai Star memiliki suara latar yang menenangkan dan juga memiliki lagu pembuka dan penutup yang menarik. Selain itu, gaya seni dan animasi acara ini sangat indah. Penggemar anime slice-of-life pasti akan menyukai pertunjukan ini. World Dai Star Episode 3 akan dirilis pada tanggal 23 April 2023.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT