header

Link Streaming Nonton Tengoku Daimakyou, Heavenly Delusion Sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Kuku dan Kona bermain dengan Tokio, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 17-04-2023 / 19:11 WIB


Link Streaming Nonton Tengoku Daimakyou, Heavenly Delusion Sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Kuku dan Kona bermain dengan Tokio, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda menantikan episode terbaru dari Tengoku Daimakyou, Heavenly Delusion? Pada episode sebelumnya, kita menyaksikan kebenaran di balik dunia yang tampak seperti fantasi yang dibangun untuk anak-anak di dunia ini. Ada tembok besar yang mengelilingi mereka, remaja tidak tumbuh melewati masa remaja, dan mereka dibesarkan oleh robot. Namun, ketika mereka mulai mempertanyakan keadaan mereka di Tengoku Daimakyou atau Delusi Surgawi, mereka dipaksa untuk berpikir sebaliknya tentang pikiran mereka.

Tengoku Daimakyou, Heavenly Delusion mengikuti konsep plot anime yang orisinal; dua saudara kandung, Kiruko dan Maru, mencoba melarikan diri dari kehidupan seperti ternak dan mencari kebenaran di dunia luar. Mereka dibesarkan di pusat penitipan anak di masa depan di Tokoyo, di mana mereka tidak tahu tentang orang dewasa atau orang tua mereka, dan dipaksa untuk menerima segala sesuatu begitu saja tanpa dapat mempertanyakan apa pun.


Sementara kita menantikan episode 3 dari Tengoku Daimakyou, Heavenly Delusion, mari kita lihat berita terbaru, rumor, spoiler, dan tanggal rilisnya.

Episode 2 Rekap

Episode 2 dari Tengoku Daimakyou, Heavenly Delusion dimulai dengan adegan menyenangkan di mana Kuku dan Kona bermain gambar dengan Tokio tanpa ragu-ragu. Mereka melanjutkan kesenangan tersebut sepanjang hari tanpa mempertanyakan apa pun. Namun, tengah malam, situasi mengerikan terjadi ketika pemakan manusia masuk ke kamar mereka. Meskipun ketegangan terjadi, karakter utama kami berhasil melawan pemakan manusia dengan kemampuan supernatural mereka.


×

Setelah pertempuran yang panjang, Kiruki berhasil melukai sayap pemakan manusia dan pemakan manusia itu ternyata adalah putra dari guru mereka. Namun, pemakan manusia tersebut kemudian membunuh guru mereka. Kiruki dan Maru kemudian terpaksa melawan pemakan manusia lagi, dan Maru berhasil mengalahkannya dengan keterampilan menghindar dan kekuatan gaibnya.

Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion adalah anime Musim Semi 2023 yang diproduksi oleh studio Production I.G. Acara ini ditayangkan setiap Sabtu pukul 22:00 (JST), dan episode berikutnya diharapkan akan dirilis pada 16 April 2023.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT