header

Link Streaming Nonton Dead Mount Death Play sub indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, pertempuran Corpse God vs Calamity Crusher, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 17-04-2023 / 20:22 WIB


Link Streaming Nonton Dead Mount Death Play sub indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, pertempuran Corpse God vs  Calamity Crusher, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Anime "Dead Mount Death Play" menampilkan konsep reinkarnasi yang unik, di mana penjahat utamanya adalah orang yang bereinkarnasi, tidak seperti konsep yang umumnya ditemukan di anime atau manga. Dalam artikel ini, kami akan membahas tanggal rilis episode 2, spoiler untuk episode berikutnya, rekap episode 1, dan panduan streaming untuk pembaca kami.

"Dead Mount Death Play" diadaptasi dari manga dengan nama yang sama karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto, yang sangat populer setelah dirilis awal pada tahun 2017. Anime ini mengisahkan pertempuran antara ahli nujum jahat Corpse God dan pahlawan kuat Calamity Crusher. Setelah semua orang gagal menaklukkan Corpse God, Calamity Crusher dikirim untuk membunuhnya. Namun, setelah terlibat dalam pertempuran sengit, Corpse God melemparkan mantra reinkarnasi dan bereinkarnasi di dunia yang sama sekali berbeda dalam tubuh seorang anak laki-laki yang hancur bernama Polka Shinomaya.


Di episode 1, kita melihat Shinomaya merasa kebingungan setelah menemukan dirinya dalam tubuh yang tidak dikenal di dunia yang tidak dikenal. Dia bertemu dengan mayat Dewa, yang memberinya kekuatan untuk melawan musuh yang berbahaya. Namun, Shinomaya juga menyadari bahwa tubuhnya sangat lemah dan mudah dihancurkan.

Untuk penggemar yang penasaran, episode 2 akan dirilis pada hari Minggu, 23 April 2023. Sayangnya, tidak ada spoiler yang tersedia untuk episode ini saat ini, jadi kita harus menunggu sampai episode tersebut dirilis untuk mengetahui lebih lanjut tentang petualangan Shinomaya di dunia baru ini. Bagi yang ingin menonton anime ini, "Dead Mount Death Play" dapat disaksikan di situs streaming anime seperti Crunchyroll, Funimation, dan Netflix.

Episode 1 Rekap

Di episode pertama "Dead Mount Death Play", kita diperkenalkan dengan adegan pembukaan yang menunjukkan Corpse God yang kuat merobek tubuh tentara yang dikirim untuk melawannya. Kemudian, kita melihat pertempuran sengit antara Calamity Crusher dan Dewa Mayat, di mana Calamity Crusher berhasil mengalahkan Dewa Mayat. Namun, sebelum Calamity Crusher bisa memberikan pukulan terakhir, Corpse God menggunakan sihir reinkarnasi yang membuat Mayat Dewa berhasil melarikan diri dan bereinkarnasi ke dunia yang sama sekali berbeda dalam tubuh Polka Shinomaya.

Dalam episode tersebut, kita juga melihat Shinomaya yang terjebak dalam situasi berbahaya setelah tenggorokannya digorok dan dia tidak dapat berbicara dengan benar. Dia diselamatkan oleh seorang gadis bernama Misaki Sakimiya yang sebenarnya ditugaskan untuk membunuhnya. Namun, Shinomaya berhasil melawan dan membunuh Misaki dengan kekuatan magisnya.


×

Episode 2 "Dead Mount Death Play" akan tayang pada Selasa, 18 April 2023, tengah malam JST.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT