header

Link Streaming Nonton Kuma Kuma Kuma Bear sub indo Season 2 Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Yuna untuk mengawal siswa Royal Academy, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Senin 17-04-2023 / 22:53 WIB


Link Streaming Nonton Kuma Kuma Kuma Bear sub indo Season 2 Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Yuna untuk mengawal siswa Royal Academy, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Season 2 dari "Kuma Kuma Kuma Bear" telah kembali, dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat novel ringan dan serial manga favorit mereka akhirnya dianimasikan di layar lebar. "Kuma Kuma Kuma Bear" berhasil menggabungkan unsur fantasi, irisan kehidupan, dan petualangan untuk menciptakan serial yang menyenangkan dan ringan dengan tokoh protagonis yang menyenangkan dan karakter yang penuh warna. Pada artikel ini, kita akan membahas semua yang kita ketahui tentang Episode 3 sejauh ini.

Kami akan berbicara tentang tanggal rilis Episode 3, spoiler, rekap episode sebelumnya, dan memberikan panduan streaming yang mendetail. "Kuma Kuma Kuma Bear" adalah anime slice-of-life dan petualangan yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama. Novel ringan tersebut ditulis oleh Kumanano dan menjadi sangat populer setelah dirilis pada tahun 2014. Protagonis dari "Kuma Kuma Kuma Bear" adalah seorang gadis berusia lima belas tahun bernama Yuna.


Yuna adalah seorang gadis pendiam yang menghabiskan waktunya bermain game VRMMO, bahkan bolos sekolah untuk bermain game tersebut. Suatu hari, Yuna menemukan dirinya dipindahkan ke dunia yang mirip dengan game yang dia mainkan. Dia diberi satu set piyama beruang lucu sebagai perlengkapan awalnya, yang juga berfungsi sebagai baju besi yang sangat kuat meskipun penampilannya lucu.

Awalnya, Yuna merasa sangat malu dengan pakaian beruangnya, namun ia belajar untuk menerimanya. Saat Yuna berinteraksi dengan penduduk dunia, dia berteman dan mengadopsi dua gadis yatim piatu. Yuna menyelesaikan berbagai misi, melawan monster, berpartisipasi dalam turnamen pertarungan, dan bahkan membantu seorang putri dalam bahaya.

Season 2 Episode 2 Rekap

Pada episode kedua dari "Kuma Kuma Kuma Bear," Fina membangunkan Yuna untuk mengawal para siswa Royal Academy pada hari pertama pelatihan lapangan luar ruangan mereka. Yuna bertemu dengan Ellalaura, ibu Shia, yang merekomendasikannya sebagai pendamping karena kemampuannya. Namun, Yuna ragu untuk mengawal bangsawan muda karena dia yakin mereka akan nakal dan berhak. Kemudian, Yuna dan tiga siswa lainnya memulai perjalanan ke desa untuk mengantarkan biji-bijian.

Mereka bertemu dengan Goblin dan melewati hutan untuk beristirahat. Mereka tiba di tujuan dan mendapat akomodasi, dan Yuna menelepon Fina untuk memberikan kabar terbarunya. Episode ketiga dari musim kedua akan tayang pada Senin, 17 April 2023, pukul 18:30 JST.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT