header

Link Streaming Nonton Anime Hell’s Paradise – Jigokuraku Sub Indo Episode 4 5 6 7 8 9 10 11 12, perjalanan Sagiri dan Gabimaru, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Selasa 18-04-2023 / 22:19 WIB


Link Streaming Nonton Anime Hell’s Paradise – Jigokuraku Sub Indo Episode 4 5 6 7 8 9 10 11 12, perjalanan Sagiri dan Gabimaru, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Kami di sini untuk memberitahu Anda tentang perilisan Episode 4 dari Hell's Paradise - Jigokuraku. Setelah kedatangan Sagiri dan Gabimaru di pulau misterius untuk mencari Elixir of Life, para penggemar sangat antusias untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Hell's Paradise - Jigokuraku adalah salah satu adaptasi anime paling dinantikan dari musim ini, dan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan anime populer lainnya seperti Oshi no Ko dan Vinland Saga.

Dalam episode terbaru "Yowasa to Tsuyasa", Sagiri dan Gabimaru berjalan-jalan di sekitar pulau yang damai dan indah. Sagiri percaya bahwa tempat ini pasti menyimpan Elixir of Life, tetapi Gabimaru merasa tidak nyaman dan merasa bahwa tempat itu menyeramkan.


Jadi, tunggu apa lagi? Segera tonton Episode 4 dari Hell's Paradise - Jigokuraku untuk mengetahui lebih lanjut tentang petualangan Sagiri dan Gabimaru di pulau misterius ini. Jangan khawatir tentang spoiler, kami tidak akan mengungkapkan apa pun di sini. Anda dapat menontonnya secara online di platform streaming anime terkemuka.

Episode 3 Rekap

Gabimaru baru-baru ini berkomentar bahwa sepertinya tidak ada sajak atau alasan untuk spesies alami dan habitat tumbuhan yang tumbuh di daerah tersebut, yang terlihat sangat tidak normal. Selain itu, tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi di luar sana, dan mereka harus berhati-hati. Setelah mengatakan itu, Gabimaru melepaskan diri dari ikatannya, sementara Sagiri menunjukkan bahwa dia tidak seharusnya membiarkannya melakukan itu.


×

Namun, Gabimaru bertanya padanya apakah mereka seharusnya melakukan ini dengan tangan terikat, yang menurutnya konyol. Apakah itu konyol atau tidak, itu adalah tugas Sagiri untuk mengawasi penjahat seperti dia, dan dia tidak bisa mengabaikan setiap upaya untuk melanggar peraturan. Namun demikian, kami mengetahui bahwa Gabimaru masih ragu dan menambahkan bahwa ini bukan satu-satunya hal bodoh tentang ekspedisi ini. Mereka hanya diberi makan dan minum selama tiga hari, dan satu-satunya petunjuk yang mereka miliki hanyalah sebuah gambar; sepertinya mereka tidak berusaha menemukannya.

Sagiri memaksanya untuk mengenakan pita saat dia mencoba untuk memotong kepalanya dengan pedangnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia bingung, dia akan menjelaskan bahwa dia adalah seorang algojo dan bukan sekutunya. Bukan masalah dia jika dia gagal menemukan Elixir dan menerima pengampunan; jika dia menolak untuk mengikat tangannya, maka dia akan melepaskannya, dan saat itulah Gabimaru menerima dan memakainya karena yang dia inginkan hanyalah melihat istrinya lagi.

Ketika dia mengatakan bahwa dia akan menerima syarat apa pun yang harus dia terima, tetapi juga memintanya untuk mencoba agar dia tidak terlalu gusar... sebuah bola logam raksasa dan rantai menghantam Gabimaru, dan seorang pria raksasa bertopeng menyatakan bahwa salah satunya telah jatuh.

Sementara orang ini percaya bahwa Gabimaru sudah mati, Gabimaru entah bagaimana terbangun dan berkata bahwa dia mengejutkannya, tetapi lehernya mungkin terkilir. Ketika Gabimaru bertanya tentang pria raksasa ini, Sagiri mengungkapkan bahwa dia adalah Twisted Keiun, salah satu penjahat terkutuk. Hell's Paradise - Jigokuraku Episode 4 dijadwalkan rilis pada 22 April 2023.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT