header

Mangekyou Sharingan Obito, Macam-macam dan Cara Membangkitkan Mangekyou Sharingan

Rabu 19-04-2023 / 20:20 WIB


Mangekyou Sharingan Obito, Macam-macam dan Cara Membangkitkan Mangekyou Sharingan

Mangekyou Sharingan adalah kekuatan yang sangat kuat dalam anime Naruto. Hanya beberapa karakter yang mampu membangkitkannya, dan salah satunya adalah Obito Uchiha. Obito merupakan salah satu antagonis di Naruto Shippuden yang memiliki kekuatan Mangekyou Sharingan yang sangat mematikan.

Macam-macam Mangekyou Sharingan Obito


Obito memiliki kemampuan Mangekyou Sharingan yang sangat kuat, dan terdapat beberapa macam kekuatan yang dimilikinya, yaitu:

  1. Kamui Kamui adalah kemampuan yang dimiliki oleh Obito untuk memanipulasi dimensi dan menghilangkan benda atau orang dengan menggunakan Mangekyou Sharingan. Dengan kemampuan ini, Obito bisa memindahkan dirinya sendiri atau objek yang diinginkannya ke dimensi lain dengan sangat cepat.

  2. Susanoo Susanoo adalah kemampuan Mangekyou Sharingan yang membuat Obito bisa mengeluarkan sosok raksasa yang terbuat dari chakra. Sosok raksasa ini memiliki berbagai macam kemampuan yang sangat mematikan.


  3. ×

    Sharingan Tak Terbatas Sharingan Tak Terbatas adalah kemampuan Mangekyou Sharingan yang membuat Obito bisa mengontrol waktu dan ruang. Dengan kemampuan ini, Obito bisa menghindari serangan lawan dan memanipulasi waktu agar bisa memenangkan pertarungan.

Cara Membangkitkan Mangekyou Sharingan

Untuk membangkitkan Mangekyou Sharingan, seseorang harus merasakan rasa sakit yang sangat besar. Rasa sakit ini bisa berupa kematian orang yang sangat dicintai atau perasaan bersalah yang sangat besar. Setelah itu, seseorang harus melatih kekuatan Mangekyou Sharingan dengan cara memakainya secara terus menerus.

Namun, memakai kekuatan Mangekyou Sharingan terus menerus akan membuat penggunanya mengalami kerusakan pada mata. Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk menghindari kerusakan pada mata, yaitu dengan melakukan transplantasi mata atau mendapatkan kekuatan Sharingan dari orang lain.

Demikianlah ulasan mengenai "Mangekyou Sharingan Obito, Macam-macam dan Cara Membangkitkan Mangekyou Sharingan". Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi kamu yang menyukai anime Naruto dan tertarik dengan kekuatan Mangekyou Sharingan.

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT