header

Link Nonton Anime Watashi No Yuri Wa Oshigoto Desu! Sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, kisah Yano Mitsuki dan Shiraki Hime, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

Kamis 20-04-2023 / 18:48 WIB


Link Nonton Anime Watashi No Yuri Wa Oshigoto Desu! Sub indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, kisah Yano Mitsuki dan Shiraki Hime, pantau di anoboy samehadaku dan otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Anda siap untuk menonton episode selanjutnya dari anime shoujo yang menghibur dan penuh komedi, Watashi No Yuri Wa Oshigoto? Dalam anime ini, kita mengikuti kehidupan sehari-hari dari dua gadis SMA, Yano Mitsuki dan Shiraki Hime. Pada episode sebelumnya, kita melihat manajer kafenya memaksa Shiraki Hime yang cacat tapi lucu untuk bekerja dengan menunjuk lengan terluka Mai Mikoshiba. Akhirnya, Shiraki Hime menyerah pada tekanan dan menerima usulan manajer.

Namun, berapa lama Shiraki Hime bisa mempertahankan fasad "putrinya" yang sempurna? Kini, ketika dihadapkan pada situasi di mana dia diharapkan menjadi sempurna seperti "Hime" atau "Putri", Hime hancur. Jika ini terus berlanjut, paradigma putrinya yang sempurna akan berada dalam bahaya. Apa yang bisa kita harapkan terjadi di episode selanjutnya dari Watashi No Yuri Wa Oshigoto?


Anime ini berfokus pada kehidupan Hime Shiraki, seorang gadis yang tampaknya sempurna di luar dengan nilai sempurna, kepribadian penyayang, karakter seperti putri, dan wajah cantik untuk melengkapi semua itu. Namun, semua ini hanyalah fasad yang dilakukannya untuk hidup dengan mudah sebagai istri piala miliarder. Bagaimana kisah Hime Shiraki selanjutnya? Mari kita lihat berita terbaru, spoiler, dan rumor tentang Watashi No Yuri Wa Oshigoto, serta tanggal rilis episode 3 dan rekap episode sebelumnya.

Saat Hime Shiraki mempertahankan fasadnya yang biasa, sesuatu terjadi! Tentu saja, sesuatu perlu terjadi untuk sebuah plot, dan kemudian Hime Shiraki secara tidak sengaja melukai rekannya, yang kebetulan adalah seorang manajer kafe. Mai Mikoshiba, manajer kafe yang terluka, melihat ini sebagai peluang dan mendorong Hime Shiraki untuk bekerja sebagai pelayan di kafenya! Dan sekarang kehidupan Hime Shiraki sebagai pelayan kafe di kafe khusus perempuan atau kehidupan Watashi No Yuri Wa Oshigoto dimulai!

Episode 2, Rekap

Di episode sebelumnya Watashi No Yuri Wa Oshigoto atau Episode 2 Watashi No Yuri Wa Oshigoto, kita melihat Shiraki Hime mulai terbiasa dengan kehidupannya di kafe dan beberapa momen yuri kecil tapi menghibur bersama Mamiya Kanoko, teman Shiraki Hime dari sekolah menengah. Dan kami juga mengetahui bahwa Mamiya Kanoko menyukai Shiraki Hime.

Segalanya menjadi kacau ketika Mamiya memutuskan untuk mengikuti Shiraki Hime untuk menemukan "pekerjaan rahasia kecil" -nya, dan ketika Mamiya mengetahui rahasia Shiraki Hime bahwa dia bekerja sebagai server di kafe, memainkan peran sebagai adik perempuan, Shiraki Hime terpaksa melakukannya. bertindak seolah-olah dia tidak mengenal Mamiya. Tapi Mamiya kita yang tidak bersalah terluka dan hampir menggunakan mode Yandere penuh.


×

Watashi No Yuri Wa Oshigoto adalah anime komedi shoujo Spring 2023 yang diproduksi oleh Passione dan Studio Lings, Watashi No Yuri Wa Oshigoto akan memiliki total 12 episode dan memiliki jadwal rilis mingguan dan akan tayang di TV JAPAN setiap hari Kamis pukul 22:30 ( JST).

Watashi No Yuri Wa Oshigoto Episode 3 akan tayang pada 19 April 2023.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT