header

Cinta Setelah Cinta: Sinetron Terbaru dengan Biodata Artis Pemeran Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan Fatimah Az Zahra

Jumat 21-04-2023 / 02:01 WIB


Cinta Setelah Cinta: Sinetron Terbaru dengan Biodata Artis Pemeran Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan Fatimah Az Zahra

BURUHTINTA.co.id - Sinetron Cinta Setelah Cinta merupakan salah satu sinetron terbaru yang sedang digemari oleh para penggemar sinetron di Indonesia. Sinetron ini bercerita tentang kisah cinta yang terjadi setelah cinta pertama. Dalam blog ini, kita akan membahas sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta beserta biodata artis pemerannya.

Sinopsis


Sinetron Cinta Setelah Cinta menceritakan tentang seorang wanita bernama Zara (diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti) yang sudah memiliki pacar selama 7 tahun, namun hubungannya dihadapkan dengan cobaan ketika dia bertemu dengan pria baru yang sangat menggoda hatinya, yaitu Arka (diperankan oleh Eza Gionino).

Di sisi lain, ada juga sahabat Zara yang bernama Shelly (diperankan oleh Indah Indriana) yang menemukan cinta sejatinya, namun ternyata dia harus bersaing dengan temannya sendiri untuk merebut hati pria yang sama.

Sementara itu, Fatimah Az Zahra memerankan karakter Mila, yang merupakan kakak kandung Arka. Mila menyadari bahwa hubungan antara Zara dan Arka semakin dekat, dan berusaha untuk menghalangi mereka dengan cara apapun.


×

Biodata Artis Pemeran

  1. Ririn Dwi Ariyanti sebagai Zara: Ririn Dwi Ariyanti lahir di Jakarta pada 11 Juni 1985. Selain berkarir sebagai aktris sinetron, Ririn juga dikenal sebagai presenter dan model.
  2. Eza Gionino sebagai Arka: Eza Gionino lahir di Jakarta pada 22 September 1986. Selain berkarir sebagai aktor sinetron, Eza juga dikenal sebagai seorang penyanyi.
  3. Indah Indriana sebagai Shelly: Indah Indriana lahir di Medan pada 4 Februari 1991. Selain berkarir sebagai aktris sinetron, Indah juga dikenal sebagai seorang model.
  4. Fatimah Az Zahra sebagai Mila: Fatimah Az Zahra lahir di Surabaya pada 29 November 1992. Selain berkarir sebagai aktris sinetron, Fatimah juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan model.

Sinetron Cinta Setelah Cinta berhasil menarik perhatian para penggemar sinetron di Indonesia dengan jalan cerita yang menarik dan bintang-bintangnya yang sudah dikenal. Para penggemar akan terus mengikuti perkembangan kisah cinta Zara, Arka, dan Shelly dalam sinetron ini.***

TAG: #sinetron
Sumber:

BERITA TERKAIT

Amanda Manopo pemeran Andin pada Sinetron Ikatan Cinta, dia jadi Reyna Dewasa

Kamis / 02-02-2023,15:21 WIB

Andin meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas

Amanda Manopo pemeran Andin pada Sinetron Ikatan Cinta, dia jadi Reyna Dewasa

Darna film drama dari negara mana – filipina, pemeran pakaian seksi

Minggu / 22-01-2023,20:09 WIB

Darna telah melalui proses sensor di KPI

Darna film drama dari negara mana – filipina, pemeran pakaian seksi