header

Link Streaming Nonton Oshi no Ko Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, video opening song dan sinopsis, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Kamis 04-05-2023 / 13:12 WIB


Link Streaming Nonton Oshi no Ko Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12, video opening song dan sinopsis, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Namun, akhirnya Ruby berhasil dipilih oleh Strawberry Productions dan kesempatan yang lama dinanti untuk menjadi seorang idola akhirnya terbuka lebar. Episode selanjutnya kemungkinan besar akan menampilkan banyak twist karena Aqua sebagai kakak yang protektif pasti akan berusaha melindungi Ruby, namun di sisi lain, Ruby memiliki tekad yang kuat untuk mencapai mimpinya menjadi seorang idola. Siapa yang akan berhasil dalam misi mereka adalah hal yang masih belum jelas.

Apakah Aqua akan berhasil menghentikan Ruby, atau akankah Ruby akhirnya sukses sebagai seorang idola? Untuk yang belum menonton serial ini, berikut ini trailer resminya:

Pemeran Utama


Aquamarine Hoshino disuarakan oleh Takeo Otsuka (Aqua remaja), Yumi Uchiyama (anak Aqua), dan Kent Ito (Gorou). Dia adalah penggemar berat penyanyi populer AI Hoshino dan juga bertanggung jawab untuk melahirkan bayi AI-nya sebelum dia dibunuh oleh penguntit AI yang obsesif. Dia kemudian bereinkarnasi sebagai putra AI sendiri.

Ruby Hoshino, seorang pasien yang sakit parah bernama Sarina Tendoji, juga bereinkarnasi sebagai putri AI. AI Hoshino adalah penyanyi karismatik dan populer. Hikaru Kamiki adalah dalang di balik pembunuhan AI dan Gorou.

Anda juga dapat menemukan Manaki Iwama dan Megumi Han memainkan peran pendukung. Ini jelas merupakan anime yang menyenangkan untuk ditonton, dengan karakter dan akting suara yang hebat.


×

Oshi no Ko Episode 3 akan dirilis pada hari Rabu, 26 April 2023, pukul 23:00 JST.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT