header

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, aplikasi pusaka bit.ly/pengumumancpppk2022

Jumat 28-04-2023 / 21:58 WIB


Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag, aplikasi pusaka bit.ly/pengumumancpppk2022

BURUHTINTA.co.id - Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag 2022 telah resmi dirilis oleh Kementerian Agama pada tanggal 28 April 2023. Seleksi PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja adalah seleksi untuk mengisi formasi pegawai yang tidak dapat diisi oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS). Seleksi ini diadakan untuk melengkapi kebutuhan pegawai di Kementerian Agama.

Dalam seleksi PPPK Kemenag 2022, terdapat beberapa tahap seleksi yang harus diikuti oleh para peserta, yaitu pendaftaran, seleksi administrasi, ujian tertulis, dan wawancara. Seleksi ini dilakukan untuk menentukan siapa saja yang memenuhi syarat dan pantas untuk menjadi pegawai di Kementerian Agama.


Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, akhirnya Kementerian Agama merilis Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag 2022. Hasil seleksi ini dapat dilihat melalui aplikasi pusaka yang dapat diakses melalui link bit.ly/pengumumancpppk2022.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahap pengangkatan dan pemberkasan. Sedangkan bagi peserta yang tidak lulus, masih dapat mengikuti seleksi PPPK Kemenag di masa seleksi berikutnya.

Kementerian Agama mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus seleksi PPPK Kemenag 2022. Semoga dapat bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi yang baik pula untuk Kementerian Agama.


×

Bagi peserta yang tidak lulus, jangan berkecil hati dan tetap semangat untuk mengikuti seleksi berikutnya. Karena dengan terus berusaha dan belajar, kesempatan untuk menjadi pegawai di Kementerian Agama tetap terbuka lebar.

Itulah informasi mengenai Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kemenag 2022. Bagi yang ingin melihat hasil seleksi dapat mengakses aplikasi pusaka melalui link yang telah disediakan. Semoga bermanfaat!***

Sumber:

BERITA TERKAIT