header

Nonton Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion Sub Indo Episode 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Taylor dan Noah tertegun, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Sabtu 29-04-2023 / 23:23 WIB


Nonton Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion Sub Indo Episode 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Taylor dan Noah tertegun, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Milcha, seorang penulis novel web populer asal Korea Selatan, telah menciptakan kisah yang menarik perhatian banyak pembaca, yang berjudul Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion. Novel ini pertama kali diterbitkan di platform digital KakaoPage pada September 2016, yang merupakan tempat bagi fiksi dan komik populer di Korea Selatan. Pada September 2017, seri webtoon adaptasi dari novel ini mulai ditayangkan di KakaoPage, yang diilustrasikan oleh seniman populer bernama Whale.

Cerita ini sangat menarik bagi banyak orang dan memperoleh banyak minat dari para penggemar. Pada April 2023, adaptasi serial televisi anime dari webtoon ini akan dirilis oleh Typhoon Graphics. Dalam cerita ini, kita mengikuti perjalanan Eunha Park, seorang mahasiswi yang berambisi untuk kuliah. Namun, kebahagiaan singkatnya berakhir ketika dia tiba-tiba terlempar dari atap bangunan.


Setelah terbangun, dia menemukan dirinya bertemu dengan Raeliana McMillan, karakter dari novel yang memiliki nasib tragis, dan hal itu membuatnya terkejut. Raeliana berusaha dengan segala cara untuk mengubah takdirnya, walaupun menghadapi banyak rintangan dan kesulitan.

Bagi penggemar setia kisah ini, sangat dinantikan kapan episode 4 dari Mengapa Raeliana Berakhir di Duke's Mansion akan dirilis, waktu tayangnya, dan di mana kita dapat menontonnya. Cerita yang menarik ini pasti akan terus memikat banyak orang dengan alur yang menarik dan karakter yang kuat.

Episode 3 - Rekap

Romansa anime dan genre isekai menjadi semakin populer, dengan Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion  mendapatkan momentumnya. Di bagian ketiga petualangannya, Raeliana terus mengarungi intrik sosial dan politik keluarga bangsawan di tengah masyarakat yang penuh liku-liku.


×

Lanjut …….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT