header

Streaming Nonton Till The End Of The Moon Sub Indo Ep 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40, Tantai Jin jadi Ming Ye, pantau di youku dramacool drachindo atau inidramaku

Minggu 30-04-2023 / 01:58 WIB


Streaming Nonton Till The End Of The Moon Sub Indo Ep 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40, Tantai Jin jadi Ming Ye, pantau di youku dramacool drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Tanggal rilis untuk episode 31 dan 32 dari drama kostum Tiongkok "Till The End of The Moon" telah diumumkan. Episode sebelumnya, 29 dan 30, telah menjadi rollercoaster emosional baik bagi penonton maupun karakternya. Terlepas dari nilai emosional yang tinggi dari episode-episode ini, mereka juga menghadirkan perubahan 180 derajat dalam alur cerita.

Serial kostum fantasi Tiongkok ini telah memikat pemirsa melalui plot twist yang tiba-tiba dan momen menegangkan di episode-episode baru-baru ini. Penonton berada di tepi kursi mereka saat mereka mendukung pasangan utama untuk bersatu kembali, dan mereka sangat ingin melihat bagaimana itu terjadi.


Bagi yang ketinggalan episode-episode sebelumnya, kami hadirkan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi di dua episode terakhir agar bisa menyusul. Kami juga akan memberikan tanggal tayang perdana dan panduan streaming untuk dua episode mendatang.

Episode 29 & 30 - Rekap

Pada episode 29 dan 30 Till The End of The Moon, setelah melawan dengan Tantai Ming, Tantai Jin berhasil menyelamatkan Ye Xi Wu dan menjadi pemenang. Namun, Ye Xi Wu tidak sadarkan diri dan baru pulih ketika sudah diistirahatkan. Saat Tantai Jin berada di istananya, tiba-tiba ia mulai muntah darah tanpa alasan yang jelas.

Meskipun ia merasakan sakit, Tantai Jin melihat Ye Xi Wu yang terbaring tak sadarkan diri dan berbicara bahwa ia tak ingin menyakiti wanita itu. Ia hanya ingin memperlakukannya dengan baik. Lalu, ia teringat kata-kata Tulang Jahat bahwa Ye Xi Wu ingin meninggalkannya, yang membuatnya semakin merasa sakit. Namun, ketika rasa sakitnya mulai mereda, Tantai Jin berbaring di samping Ye Xi Wu dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya diinginkan oleh wanita itu darinya.

Lanjut …..


×

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT