header

Streaming Nonton Till The End Of The Moon Sub Indo Ep 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40, Tantai Jin jadi Ming Ye, pantau di youku dramacool drachindo atau inidramaku

Minggu 30-04-2023 / 01:58 WIB


Streaming Nonton Till The End Of The Moon Sub Indo Ep 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40, Tantai Jin jadi Ming Ye, pantau di youku dramacool drachindo atau inidramaku

Pada malam harinya, anak buah Tantai Jin membawa Bing Chang dan memberitahunya bahwa mereka berhasil menemukannya. Bing Chang meminta bantuan Qingyu karena ia sudah tidak tahan lagi dengan kondisi penjara bawah tanah yang gelap dan tidak ada harapan. Namun, belakangan terungkap bahwa Tantai Jin mengorbankan dirinya bersama Ye Xi Wu, yang sebenarnya telah meninggal dunia meskipun awalnya hanya tak sadarkan diri.

Sebelum mengorbankan dirinya, Tantai Jin meminta Ye Xi Wu untuk membawanya pulang bersamanya dan kemudian mereka berbaring di samping satu sama lain sambil api membakar di sekitar mereka. Untuk episode berikutnya, tanggal tayang perdana dan panduan streaming akan diumumkan.


Setelah selang waktu sepuluh ribu tahun, Dewa Iblis baru lahir ke dunia. Tantai Ming dan iblis lainnya terlihat berbicara satu sama lain di tepi Sungai Ruo, tempat arwah orang yang meninggal berkumpul. Dia meminta Tantai Ming untuk menemukan Dewa Iblis dan menyatukan kembali iblis untuk menghidupkan kembali Alam Iblis. Iblis perempuan menyarankan agar mereka dapat merevitalisasi Barren Abyss saat mereka mengambil janin iblis.

Sementara itu, di Surga, salah satu pria dari ayah Li Su Su bercerita tentang gerakan yang tidak biasa di Danau Surgawi. Pada saat itu, Ye Xi Wu muncul di permukaan danau dan menyadari bahwa dia telah kembali sebagai Li Su Su ke Surga, kampung halamannya. Ayah Li Su Su dan anggota Surga lainnya senang melihatnya. Ayahnya memberi tahu dia bahwa misinya di alam fana telah berakhir, dan dia berhasil melakukannya. Tapi Li Su Su tidak mengerti apa maksudnya.

Lanjut …..


×

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT