header

Nonton Oshi No Ko Episode 4 Sub Indo Moonbin dari grup K-pop Astro bunuh diri: pantau di animasu vunime nontonanimeid atau animeku

Kamis 04-05-2023 / 13:24 WIB


Nonton Oshi No Ko Episode 4 Sub Indo Moonbin dari grup K-pop Astro bunuh diri: pantau di animasu vunime nontonanimeid atau animeku

BURUHTINTA.co.id - Oshi no Ko Episode 4 adalah angsuran terbaru yang sangat dinantikan oleh para penggemar serial anime ini. Setelah menonton episode terbaru, para penggemar semakin tertarik dengan arah cerita dan ingin tahu lebih lanjut tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Oshi no Ko menjadi salah satu anime yang wajib ditonton bagi para penggemar anime.

Episode pertama dari serial ini mendapat sambutan positif dan memecahkan banyak rekor. Permintaan untuk episode baru dari serial ini sangat tinggi. Serial ini memberikan gambaran tentang industri hiburan yang ada di dunia nyata, mengingatkan kita pada peristiwa tragis seperti bunuh diri Moonbin dari grup K-pop Astro baru-baru ini. Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan para penggemar untuk menghormati privasi para idola mereka.


Episode terbaru dari serial ini menampilkan Aqua yang sedang menjalankan rencananya, tetapi tiba-tiba dia melakukan gerakan tak terduga yang membuat para penggemar semakin penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, belum ada informasi tentang detail episode mendatang atau pratinjau untuk episode selanjutnya.

Meskipun begitu, kami memiliki informasi tentang kapan Oshi no Ko Episode 4 akan dirilis dan berapa kali episode tersebut akan dirilis. Kami juga akan memberikan informasi terbaru tentang tempat menonton episode mendatang saat informasinya tersedia. Oleh karena itu, tetaplah update dengan informasi terbaru mengenai serial anime Oshi no Ko.

Episode 3 – Rekap

Dalam episode terbaru Oshi no Ko, yaitu episode 3 berjudul "Drama TV Berbasis Manga", Aqua dan Ruby melanjutkan petualangan mereka di sekolah menengah baru. Kana, seorang siswa lain, tertarik untuk mendekati Aqua dan mengajaknya bergabung dengan departemen seni pertunjukan dan akting di sekolah. Kana bahkan menyebutkan nama produser terkenal, Masaya Kaburagi, dan mengatakan bahwa dia bisa membantu mereka.


Namun, Aqua hanya setuju karena ia menemukan nama Kaburagi di dalam buku harian rahasia Ai dan ingin mencari tahu siapa dia. Di sisi lain, Aqua mendapatkan peran sebagai penjahat dalam drama, yang ternyata merupakan produksi berkualitas rendah. Kana menahan rasa sakitnya untuk memuji aktor lain yang lebih diakui daripada Aqua dalam drama tersebut.

Kana juga mengungkapkan bahwa ia bekerja keras di industri ini karena ia tidak disukai karena perilakunya yang manja sebagai seorang anak. Di sela-sela syuting, Aqua menemukan sampel air liur Kaburagi dari puntung rokok dan mengetahui bahwa ia dimanfaatkan oleh Kaburagi tanpa tujuan yang jelas untuk memajukan karier Kana. Namun, Aqua tetap bersemangat dan memutuskan untuk memberikan yang terbaik dalam drama tersebut dan menentukan nasib barunya di dunia akting.

Episode ini memberikan wawasan baru tentang dunia hiburan dan bagaimana persaingan di dalamnya dapat mempengaruhi perilaku seseorang. Selain itu, episode ini juga memperkenalkan karakter baru, Kana, yang menjadi semakin menarik bagi penggemar untuk melihat bagaimana peran dia akan berkembang di masa depan.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT