header

Sinopsis Alur Cerita Evil Dead Rise ending explained, cast pemain, tayang sampai tanggal berapa, serta download film evil dead rise sub indo lk21

Sabtu 06-05-2023 / 16:23 WIB


Sinopsis Alur Cerita Evil Dead Rise ending explained, cast pemain, tayang sampai tanggal berapa, serta download film evil dead rise sub indo lk21

BURUHTINTA.co.id - Meskipun sudah satu dekade sejak dirilis, film adaptasi Evil Dead karya Fede Alvarez masih dianggap sebagai salah satu film paling berdarah dan intens horor yang pernah dibuat. Film ini berhasil menangkap nuansa yang sama dengan film pertama milik Sam Raimi yang terkenal dengan faktor sensasi dan pembantaian, dan juga menampilkan adegan memuakkan yang sulit dilupakan.

Saat film pertama Evil Dead diperkenalkan, ia menarik banyak penonton karena fokus pada faktor-faktor tersebut, bukan pada horor paranormal biasa. Fede Alvarez memastikan bahwa film adaptasinya akan mencakup unsur-unsur dari film sebelumnya, namun juga memiliki dunianya sendiri. Berbeda dengan Evil Dead Rise, yang merupakan sekuel dari film pertama dan berlanjut setelah kejadian di film tersebut.


Film ini dibintangi oleh Jane Levy, Lou Taylor Pucci, Shiloh Fernandez, dan para pemeran lainnya. Meskipun tidak menampilkan adegan dengan Bruce Campbell, bintang utama waralaba sebelumnya, kita melihat sekilas tentang karakternya setelah adegan pasca-kredit. Cerita film ini mengikuti dua saudara kandung dan teman-teman mereka yang pergi ke kabin tersembunyi di hutan untuk membantu Mia, saudara perempuan mereka, mengatasi kecanduan heroin. Namun, mereka tanpa sengaja menemukan buku terkutuk "Necronomicon" yang melepaskan makhluk-makhluk dari dunia lain.

Evil Dead 2013 telah menerima banyak penghargaan, termasuk penghargaan Fright Meter, Fangoria Chainsaw, dan International Film Music Critics. Film ini juga sukses secara komersial dengan mengumpulkan hampir $96 juta di box office. Hal ini tidak mengherankan, mengingat tidak ada film horor lain yang sekeras dan seintens ini.

Ringkasan

Film dibuka dengan adegan pendek yang memperlihatkan kejadian tiga tahun sebelum alur utama film. Seorang gadis muda berlari melewati hutan tetapi ditangkap oleh penduduk setempat. Dia dibawa ke kabin dan diikat oleh ayahnya sementara wanita tua lainnya mulai melantunkan mantra. Gadis itu kemudian ditemukan kerasukan setan dan dibunuh oleh ayahnya.


×

Kembali ke masa sekarang, Mia dan teman-temannya Eric dan Olivia tinggal di kabin yang sama. Mereka dikunjungi oleh David, saudara laki-laki Mia, dan pacarnya Natalie. Mia memilih tinggal di kabin sampai kecanduannya teratasi. Masa tinggal mereka menjadi tidak menyenangkan ketika Mia mulai mengeluh tentang bau busuk yang hanya bisa dia cium dengan jelas karena gejala penarikannya. Tidak ada yang mempercayainya sampai anjing David, Kakek, membawa mereka ke ruang bawah tanah, yang merupakan sumber bau tersebut.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT